Sukses

Sejak Digugat Cerai, Brad Pitt Tak Lagi Sentuh Alkohol

Brad Pitt mengaku ia sudah sejak lama hobi minum beralkohol. Namun setengah tahun belakangan, hal ini menjadi masalah besar.

Liputan6.com, Jakarta Brad Pitt tampaknya mulai menata kembali kehidupannya setelah digugat cerai oleh Angelina Jolie. Sempat berbulan-bulan menutup diri, ia kini mulai meladeni permintaan wawancara dari media.

Baru-baru ini, Brad Pitt terlibat dalam sebuah wawancara panjang dengan GQ Style, bahkan ia bercerita tentang apa yang terjadi pada dirinya selama sekitar setengah tahun terakhir. Ini, adalah pertama kalinya Brad Pitt buka-bukaan tentang kehidupan pribadinya setelah digugat cerai Angelina Jolie.

Brad Pitt (Ryan McGinley/ GQ Style/ET Online)

Salah satu hal yang ia sampaikan dalam wawancara ini, adalah mengenai kebiasaannya minum-minuman beralkohol. Dilansir dari media ini pada Kamis (4/5/2017), ia mengaku memang sudah sejak lama hobi minum minuman keras.

"Aku pribadi, sejak kuliah tak bisa mengingat hari di mana aku tidak minum atau mengisap ganja, atau apa pun," katanya. Ia mengaku menghentikan kebiasaan mengisap ganja dan lainnya setelah menikah. Namun urusan minum alkohol ternyata jalan terus. Menurut Brad Pitt, kebiasaannya ini makin parah pada tahun lalu, bahkan menjadi masalah tersendiri.

Menyadari hal ini, terutama setelah digugat oleh Angelina Jolie, Brad Pitt memutuskan untuk meninggalkan kebiasaannya minum-minuman keras. "Aku tak mau hidup seperti itu lagi," katanya.

Untuk menghindari godaan alkohol, Brad Pitt menggantinya dengan jus cranberry dan air mineral bersoda. Ia sama sekali tak menyentuh alkohol, bahkan penyulingan anggur yang ia miliki pun ia tutup. "Aku yakin aku punya urine paling bersih di seluruh LA!" kata Brad Pitt bangga.

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (AFP/Bintang.com)

Selain mengenai kebiasaannya ini, Brad Pitt juga tak menahan diri untuk bicara soal hubungannya dengan Angelina Jolie. Ia mengatakan keduanya kini tengah berupaya untuk menyelesaikan masalah secara damai, demi anak-anak mereka.

Ia juga mengaku tak ingin membenci Angelina Jolie. "Mungkin terdengar klise. Kalau kau mencintai seseorang, biarkan mereka bebas. Sekarang saya merasakan makna kalimat ini. Yaitu mencintai tanpa menuntut ia sebagai milikmu, tanpa berharap balasan apa pun," kata Brad Pitt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.