Sukses

Artika Sari Devi Bocorkan Kekurangan Bagian Tubuhnya

Tak ada manusia sempurna. Kalimat itu sesuai dengan Artika Sari Devi yang merasa memiliki bagian tubuh yang membuatnya tak percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta - Kala melihat sosok Artika Sari Devi, maka yang terlintas di adalah sosok wanita yang cerdas, cantik dan memesona. Meski sudah nampak sempurna, nyatanya Puteri Indonesia 2004 ini masih merasa kurang percaya diri dengan salah satu bagian di wajahnya.

Artika Sari Devi mengaku tidak memiliki alis. Karenanya, untuk menjalani aktivitas sehari-hari, ibu dengan dua orang anak ini tak pernah ketinggalan untuk mengukir alisnya dengan pensil.

Foto profil Artika Sari Devi (Yunan Laziale/bintang.com)

"Tapi kalau keluar ya saya harus menyempurnakan alis saya. Dulu juga pernah ada insiden sedikit, bikin kue oven-nya meleduk akhirnya habis deh itu. Salah satu pentingnya make up adalah untuk mengkamuflase kekurangan kita tanpa harus menjadi orang lain," kata Artika Sari Devi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017).

Untuk menutupi kekurangannya ini, ia sempat melakukan beberapa metode kecantikan, salah satunya adalah sulam alis. Namun sayangnya metode ini tidak membuahkan hasil.

Kemesraan Artika Sari Devi dan Baim (via istimewa)

"Ini juga belajar sih bikin alis dari mulai pakai pensil, cetakan. Terus pernah coba sulam tapi gagal, dan saya menolak ya karena tintanya nggak pernah nyampe ke kulit," ia menerangkan.

Meski terdapat kekurangan, sang suami, Baim, tetap mencintainya. Baim bisa menerima kekurangan Artika Sari Devi apa pun itu. "Jadi cuma Mas Baim lah ya yang bisa lihat saya apa adanya, karena kalau malam kan 'wow istriku tanpa alis' gitu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.