Sukses

Cupita, Rekan Duet Baru Pamela Safitri yang Piawai Goyang Basah

Pamela Safitri dikabarkan sudah hengkang dari Duo Serigala dan kini menemukan pasangan duet baru.

Liputan6.com, Jakarta - Pamela Safitri belakangan menjadi perbincangan hangat publik usai tampil di Ternate, Maluku Utara, baru-baru ini. Gara-gara goyangan hebohnya yang dianggap erotis membuat penampilannya kala itu menuai protes dari sebagian warga Ternate.

Namun, bukan Ovi Sovianti yang mendampingi Pamela Safitri kala itu sebagai Duo Serigala. Melainkan sesosok wajah baru yang diketahui bernama Cupita Gobas.

 Cupita Gobas, pasangan duet baru Pamela Safitri [foto: www.instagram.com/cupitagobas19]

Kabarnya, Pamela Safitri sudah tak lagi bergabung bersama Duo Serigala. Hal itu diperkuat dengan menghilangnya embel-embel Duo Serigala dari akun Instagram pribadinya.

Cupita sendiri ternyata bukan sosok baru di industri musik dangdut Tanah Air. Wanita kelahiran Bandung, 15 Juni 1994 itu sebelumnya memiliki nama panggung Cupi Cupita.

Cupita juga sebelumnya sempat menelurkan beberapa single seperti Pusing Marimbing, Melayang Gue dan Goyang Basah. Penampilannya pun tak kalah seksi dengan mantan rekan duet Pamela sebelumnya, Ovi Sovianti.

 Cupita Gobas, pasangan duet baru Pamela Safitri [foto: www.instagram.com/cupitagobas19]

Meski jarang terlihat di layar kaca, Cupita populer karena aksi Goyang Basahnya beberapa waktu lalu. Apalagi Cupita juga kerap tampil seksi seperti yang diperlihatkannya lewat unggahannya di media sosial.

Namun, hingga saat ini belum diketahui apa nama duo baru Pamela Safitri dan Cupita Gobas. Saat berita ini diturunkan, pihak manajemen belum memberikan konfirmasi terkait hengkangnya Pamela dari Duo Serigala.

 Duo Serigala kini digawangi Ovi Sovianti dan Lulu Zen [foto: www.instagram.com/ovi_soviantiduoserigala]

Sementara itu, Duo Serigala kabarnya sudah menemukan pengganti Pamela Safitri. Dialah Lulu Zen yang kini menjadi rekan duet baru Ovi Sovianti di Duo Serigala.

"Bismillah ya ka semoga lulu bisa jd personil yg baik buat ka opi n manajemen Amin @ovi_soviantiduoserigala," kata Lulu Zen yang kini mencantumkan nama 'Duo Serigala' di belakang akun Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini