Sukses

Cuek Digosipkan, Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting Tetap Tampil Bareng

Kabar tak sedap yang menghantam Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sepertinya tak menghalangi keduanya untuk terus tampil bersama.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap yang menghantam Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sepertinya tak menghalangi keduanya untuk terus tampil bersama. Bahkan, kali ini Raffi pun tak segan mengiringi Ayu kala bernyanyi.

Dalam acara televisi itu, Ayu Ting Ting pun melantunkan lagu milik Ada Band berjudul "Manusia Bodoh", sementara Raffi Ahmad mengiringinya dengan keyboard.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram/@ayutingting92)

Sesekali tangan Ayu Ting Ting mengelus punggung Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu pun memberikan senyuman kepada pelantun "Geboy Mujaer".

Itu terlihat dari video singkat yang diunggah Raffi Ahmad di akun Instagramnya, Rabu (3/5/2017). "Cover lagu Ada Band @ayutingting92," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan video.

Unggahan Raffi Ahmad ini lagi-lagi menuai komentar pedas dari para netizen. Seperti akun @arishandinovita menulis, "Sahabat ini... sahabat... sahabat tapi mesra..."

Sementara Ivan Gunawan memberi dukungan atas hubungan keduanya, "Tetap kompak kalian."

Raffi Ahmad mengiringi Ayu Ting Ting bernyanyi (Foto: Instagram)

Komentar Ivan pun dibalas oleh salah satu netizen dengan akun @alangangelyn, "Arti persahabatan kok ampe keluarga raffi sama besan berantakan gitu ya kak @ivan_gunawan."

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu menanggapi isu perselingkuhan yang berembus. Lucunya, jawaban keduanya pun sama meski ditemui di tempat terpisah, yaitu baik Raffi maupun Ayu tak mau ambil pusing dengan kabar yang beredar.

 

 

Cover lagu Ada Band @ayutingting92 🎼😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

 


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.