Sukses

Soimah Kembali Menjadi Komentator Favorit di D'Academy 4

Soimah mengalahkan Nassar dan Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Soimah berhasil menjadi Komentator Favorit Pilihan Sosial Media di Konser Dangdut Academy 4 Favorit Sosial Media yang digelar Rabu (3/5/2017) tadi malam. Ini merupakan penghargaan ketiga kalinya yang sama yang diraih Soimah.

Untuk mendapatkan penghargaan tersebut, Soimah memperoleh vote sebanyak 11.293 likes. Nilai tersebut mengungguli Ivan Gunawan yang memperoleh vote sebanyak 6.605 likes dan Nassar yang hanya memperoleh 2.509 likes.

Nassar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pada konser tersebut, hanya ada dua komentator yang hadir, yaitu Soimah dan Ivan Gunawan. Sementara itu, Nassar sedang berada di Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Meski demikian, Nassar sempat melakukan komunikasi via Skype untuk menyampaikan ketidakhadirannya di konser tersebut.

"Mohon maaf saya tidak bisa hadir karena sedang melakukan ibadah umrah. Insya Allah siapa pun penerima gelar favorit merupakan yang terbaik," kata Nassar.

Soimah yang mendapatkan penghargaan tersebut sempat mempersilakan kepada Ivan Gunawan untuk memberikan sambutan. Namun niat baik Soimah malahan ditanggapi dengan tingkah usil oleh para host yang menuding Ivan Gunawan yang sudah menyiapkan kata sambutan apabila terpilih.

Bagi Soimah, penghargaan dari Indosiar ini merupakan bentuk rezeki dan kepercayaan yang sangat dia syukuri. "Terima kasih kepada Indosiar yang selama ini masih mau memberi rezeki kepada saya. Terima kasih juga untuk Soimah Mania yang selalu mendukung saya," ucap Soimah.

Peluncuran Buku Anpa Suha (Deki Prayoga/bintang.com)

Penghargaan tersebut Soimah dedikasikan untuk keluarga Gunarso, yakni Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah. Soimah merasa, keluarga Gunarso-lah yang mampu melengkapi dirinya di ajang D'Academy 4.

"Pokoknya penghargaan ini bukan buat saya, tetapi buat keluarga Gunarso. Semoga keluarga Gunarso tetap bisa menghibur kalian semua. Tunggu kehadiran keluarga Gunarso di bulan Ramadan, ya."

Usai ajang D'Academy 4, Soimah, Nassar dan Ivan Gunawan yang tergabung dalam Keluarga Gunarso akan mengisi sebuah acara yang dinamai "Keluarga Gunarso". Acara tersebut akan tayang untuk meramaikan waktu malam pemirsa Indosiar selama Ramadan pukul 20.00 WIB. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.