Sukses

6 Film Hollywood Layak Tonton Selama Mei 2017

Terdapat enam buah film Hollywood yang layak ditonton sepanjang Mei 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Puas menyaksikan beberapa film Hollywood unggulan selama April 2017 seperti Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan Fast and Furious 8? Nah, jaringan bioskop Indonesia akan kembali menyuguhkan beberapa judul terbaik dari Negeri Paman Sam itu.

Selama Mei 2017 ini, kita akan disuguhi berbagai genre film mulai dari laga, thriller, hingga fantasi. Film Hollywood yang tiba di bulan ini tentunya telah dinantikan oleh khalayak sebagai hiburan di sela rutinitas.

King Arthur: Legend of Sword. (warnerbros.co.uk)

Meskipun begitu, tak semua film yang akan tayang pada Mei 2017 di Indonesia, benar-benar baru dirilis. Beberapa bahkan sudah disaksikan oleh para penikmat film di Amerika Serikat dan mendapat sambutan yang berbeda-beda.

Setidaknya, terdapat enam judul film Hollywood yang layak ditonton sepanjang Mei 2017 ini. Apa sajakah itu? Deretan lengkapnya bisa dilihat berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Alien: Covenant

Siapa yang tak kenal dengan waralaba film Alien? Setelah malang melintang di layar lebar sejak tahun 1979, Alien telah memiliki lima buah film, termasuk Prometheus yang rilis 2012 lalu. Film keenam yang berjudul Alien: Covenant akan segera tiba beberapa hari lagi.

Disutradarai Ridley Scott, Alien: Covenant diposisikan sebagai prekuel Alien sekaligus sekuel Prometheus. Kisahnya berselang 10 tahun setelah Prometheus. Kejadian dalam film ini berpusat pada pesawat luar angkasa Covenant yang berniat untuk tinggal di sebuah planet baru di ujung galaksi.

Awak pesawat menyangka telah menemukan surga yang belum pernah dijelajahi sebelumnya. Namun ternyata, planet tersebut merupakan tempat yang berbahaya hingga mereka menghadapi ancaman yang tidak terbayangkan sebelumnya.

Alien: Covenant layak disaksikan karena kita dijanjikan bakal merasakan irama yang berbeda ketimbang film-film Alien sebelumnya. Namun begitu, nuansa tegang khas waralaba film ini masih sangat kental terasa.

3 dari 7 halaman

King Arthur: Legend of Sword

Mengusung tema sejarah dan fantasi, King Arthur: Legend of Sword menjanjikan kita akan petualangan sang raja yang hidup di Inggris era abad pertengahan. Melalui trailernya, banyak adegan laga seru yang diusung oleh sutradara dua film Sherlock Holmes, Guy Ritchie.

Kisahnya sendiri bermula ketika Arthur (Charlie Hunnam) berhasil mengangkat pedang legendaris Excalibur saat sedang bersama teman-temannya. Setelah menggenggam pedang magis itu, Arthur lantas bergabung dengan seorang wanita misterius bernama Guinevere.

Di sepanjang film, kita akan melihat Arthur mempelajari kekuatan pedang Excalibur untuk bisa melawan diktator kejam bernama Vortigern. Dari konsep dan sinopsisnya saja, sudah barang tentu film ini layak untuk ditonton selama Mei 2017.

4 dari 7 halaman

Bedeviled

Tak hanya ketegangan dan fantasi, selama Mei 2017 ini bioskop Indonesia juga akan dihiasi oleh film Hollywood berjenis horor. Salah satunya adalah Bedeviled yang mengusung tema teknologi dan supranatural sekaligus.

Setelah seorang remaja bernama Nikki meninggal secara misterius, lima sahabatnya yang tengah terpukul malah ditimpa misteri kematiannya. Telepon seluler milik Nikki mengundang para sahabatnya untuk mengunduh sebuah aplikasi.

Teror pun mulai mengintai akibat diunduhnya aplikasi yang tidak bisa dihapus tersebut. Sosok yang menyebut dirinya Mr. Bedeviled pun muncul di hadapan mereka dan meneror sasarannya hingga tewas. Bagi pecinta film ketegangan dan horor sekaligus, tentu tak akan melewatkan Bedeviled.

5 dari 7 halaman

Free Fire

Film berjenis komedi dan laga juga bakal mengisi bulan Mei kita melalui Free Fire. Beberapa aktor dan aktris top Hollywood beradu akting di satu layar dalam film ini. Bagi para pecinta baku tembak sekaligus komedi gelap tentu akan sangat menantikan film satu ini.

Justine (Brie Larson) menjadi perantara pertemuan di sebuah gudang kosong antara kelompok Irlandia (Cillian Murphy) dan sebuah geng yang dipimpin oleh Vernon (Sharlto Copley) serta Ord (Armie Hammer) yang akan menjual senjata mereka.

Ketika satu senjata ditembakan saat serah terima, permainan bertahan hidup yang menegangkan dimulai. Masing-masing dari mereka harus bertikai di gudang kosong tersebut dengan senjata api masing-masing.

6 dari 7 halaman

One Last Heist

Diangkat dari kisah nyata pada April 2015, One Last Heist berpusat pada empat orang perampok lansia kawakan di usia senja. Mereka menjebol tempat penyimpanan di Hatton Garden Safe Deposit Company, Inggris. Padahal, area fasilitas penyimpanan bawah tanah tersebut terhitung aman.

Dalam aksi perampokan terakhirnya itu, mereka sukses mencuri dengan nilai setara Rp 3,5 triliun (200 juta poundsterling). Insiden ini dikenal sebagai perampokan terbesar dalam sejarah hukum Inggris. Bagi para pecinta film yang memiliki konflik rumit, One Last Heist tentunya sayang untuk dilewatkan. 

7 dari 7 halaman

Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge

Memiliki judul asli Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales di Amerika Serikat, Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge menyuguhkan kembali aksi bajak laut nyentrik Jack Sparrow yang dibintangi oleh Johnny Depp.

Pada kisahnya, Jack Sparrow kali ini dikejar oleh musuh bebuyutannya, Armando Salazar, beserta awak hantu Angkatan Laut Spanyol yang telah melarikan diri dari Devils Triangle. Mereka bertekad membunuh setiap bajak laut yang tengah mengarungi samudera.

Jack Sparrow lalu harus mencari Trident of Poseidon, sebuah artefak kuat yang mampu memberi pemiliknya kendali penuh atas lautan. Benda itulah yang kelak akan digunakan oleh Jack untuk mengalahkan Salazar. Tentunya, aksi Jack Sparrow di film ini layak untuk ditonton para penggemar waralaba Pirates of the Caribbean.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.