Sukses

Sinetron Anak Sekolahan Berakhir Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Baru saja menembus 100 episode penayangannya beberapa waktu lalu, sinetron Anak Sekolahan sudah harus mengucapkan salam perpisahan pada penggemar setianya. Anak Sekolahan diumumkan akan berakhir pada Kamis (4/5/2017) sore ini.

Hingga Rabu (3/5/2017) kemarin, Anak Sekolahan sudah mencapai episode ke-103, menjadikannya sinetron sore SCTV tersukses dalam beberapa tahun terakhir. Meski akhirnya harus berakhir, Anak Sekolahan tetap menuai banyak pujian dari pecinta sinetron.

Pasalnya, Anak Sekolahan menempati slot pukul 16.30 WIB yang selama ini dianggap jam keramat yang tak ramah pada tayangan sinetron. Banyak sinetron sudah harus lengser dalam hitungan hanya satu bulan tayang. Namun, ini tak berlaku bagi Anak Sekolahan. Sinetron ini ternyata mampu bertahan hingga kurun 2,5 bulan.

Natasha Wilona - Verrell Bramasta di sinetron Anak Sekolahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menyasar segmen penonton remaja, alur ceritanya yang sangat ringan dianggap tepat sasaran. Dengan mudah, Anak Sekolahan pun menyedot perhatian penggemar khususnya para remaja sejak tayangan perdananya pada 20 Februari 2017 lalu.

Sinetron ini juga dianggap sukses melahirkan pasangan layar kaca baru idola remaja. Meski bukan pasangan utama, Rizky Nazar dan Cut Syifa yang baru pertama kali bertemu dalam satu judul, secara mengejutkan mampu melibas pamor pasangan Verrell Bramasta-Natasha Wilona.

Sinetron Anak Sekolahan (Vidio.com)

Suksesnya chemistry mereka yang menghipnotis di layar kaca mengular hingga selalu jadi bahasan seru di media sosial. Saban hari nyaris tak pernah sepi obrolan penggemar tentang dua pemain yang wajahnya terlihat mirip ini. Awal tahun 2017 ini, bisa dibilang bahasan pecinta sinetron khususnya remaja, tak lepas dari Rizky-Syifa dan Arbani Yasiz-Dinda Azani yang meroket di sinetron Roman Picisan.

Tak heran, penggemar yang paling bersedih dengan berakhirnya Anak Sekolahan adalah fans berat pasangan Rizky-Syifa. Namun, penggemar sepertinya tak harus galau dan baper lama-lama. Kabarnya, Rizky dan Syifa akan langsung kembali dipasangkan dalam judul terbaru produksi SinemArt dari remake sinetron sukses yang judulnya masih dirahasiakan.

Penasaran dengan judul dan peran mereka di sinetron tersebut? Kita nantikan saja kabar baik dari mereka selanjutnya ya. Jangan lupa, saksikan episode terakhir Anak Sekolahan sore ini mulai pukul 16.25 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar
Artikel Selanjutnya
Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Irshadi Bagas Pemain Heart Series