Sukses

Goyangannya Tuai Protes, Pamela Safitri Menangis Minta Maaf

Goyangan Pamela Safitri saat tampil di Ternate, Maluku Utara, belum lama ini dianggap telah melewati batas kewajaran.

Liputan6.com, Jakarta - Pamela Safitri kembali menjadi sorotan publik usai membuat heboh dengan goyangannya saat tampil di Ternate, Maluku Utara, baru-baru ini. Goyang dribble yang dilakukannya saat itu rupanya dianggap keluar batas kewajaran hingga menuai protes.

Apalagi acara tersebut digelar di depan Kedaton Kesultanan, Dodoku Ali, Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara.

 

Bahkan menurut keterangan sejumlah netizen, goyangan heboh Pamela Safitri nyaris memperlihatkan puting payudaranya. Tak tahan dengan komentar negatif dan hujatan, Pamela pun menyatakan permintaan maafnya.

"Halo... saya Pamela Safitri. Saya mau klarifikasi terkait adanya pemberitaan saya di media dan sosial media lainnya," ujar Pamela lewat Instagram pribadinya, Kamis (4/5/2017).

Dengan wajah sembab, Pamela Safitri mengatakan bahwa penampilannya di Ternate beberapa hari lalu murni hanya untuk menghibur. Adapun insiden yang bikin heboh tersebut murni sebuah kecelakaan. Tidak ada sedikit pun niat dari hatinya untuk sengaja mencari sensasi dengan berpenampilan seksi.

"Kita artis tidak ada sama sekali unsur kesengajaan berpenampilan seperti pada saat show tersebut. Kita sebagai artis yang sifatnya hanya menghibur dan menyanyi dalam acara tersebut," lanjut Pamela.

Mantan personel Duo Serigala itu mengaku menyesal dengan apa yang baru saja dilakukannya. Dengan kejadian ini, Pamela Safitri berjanji lebih berhati-hati dalam bertindak dan berperilaku.

"Ini akan menjadi pelajaran buat saya selaku artis untuk lebih baik dan sopan ke depannya dalam berpenampilan dalam show. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Ternate dan pada semua masyarakat," paparnya.

 Pamela Safitri dan pasangan duetnya yang baru, Cupita Gobas [foto: www.instagram.com/cupitagobas19]

Sementara itu, Pamela Safitri saat ini diketahui sudah tak lagi bergabung dengan Duo Serigala. Saat tampil di Ternate kemarin, Pamela terlihat menggandeng rekan duetnya yang baru, yakni Cupita Gobas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.