Sukses

Baru Jadi Duda, Tommy Kurniawan Sudah Didekati Tiga Wanita

Belum lama menyandang status duda, Tommy Kurniawan mengaku telah didekati oleh tiga orang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama menyandang status duda, Tommy Kurniawan mengaku telah dilamar oleh tiga orang wanita. Sayangnya, Tommy Kurniawan belum bisa membuka hati untuk tiga wanita berbeda latar belakang itu. 

"Iya, sekarang ada tiga perempuan yang deketin aku. Satu pengusaha, satu mantan artis—dia janda—dan satu lagi bukan dari kalangan artis. Tapi aku mau jadi teman aja dulu," ungkapnya, saat menjadi bintang tamu acara live streaming, Dear Haters Liputan6.com, Kamis (4/5/2017).

Tommy Kurniawan (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Aktor yang memulai karier di tahun 2000 ini mengatakan masih sulit untuk membina hubungan baru. Ia mengaku sampai saat ini masih sering mengingat masa-masa indah bersama mantan istri dan anak-anaknya. 

"Masih suka inget yang indah-indah, kayak liburan ke Eropa bareng sama anak-anak. Bikin surprise pas ulang tahunnya dia," ucap Tommy Kurniawan.

Walaupun demikian, Tommy Kurniawan mengaku kalau tak menutup kemungkinan dirinya akan membangun hubungan baru. Hanya saja, saat ini ia masih ingin menenangkan diri dan memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

Tommy Kurniawan menikah dengan Tania Nadira pada 11 April 2011. Pernikahan itu sempat ditentang ibunda Tania. Selama enam tahun menikah, Tania Nadira dan Tommy Kurniawan dikaruniai dua orang anak bernama Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.
‎
Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, secara resmi mengabulkan gugatan cerai Tania Nadira pada 29 Maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.