Sukses

Bintang PPT Kocok Perut Peserta EGTC 2017 di Malang

Liputan6.com, Jakarta - Dua pemeran sinetron Para Pencari Tuhan membuat kegiatan Emtek Goes To Campus (EGTC) 2017 di Universitas Negeri Malang, Jawa Timur, semakin heboh. Keduanya adalah Jarwo Kwat dan Artta Ivano yang sukses menghibur ribuan peserta yang hadir di hari kedua acara ini.

Jarwo Kwat dan Artta Ivano tampil untuk berbagi kisah suka dan duka selama 11 tahun menjadi pemeran Pak Jalal dan Kalila dalam drama televisi Para Pencari Tuhan itu. Tidak hanya berbagi pengalaman, keduanya juga mengajak peserta untuk naik ke podium dan beradu akting.

Pemain PPT,  Agus Kuncoro, Jarwo Kwat dan Artta Ivano saat mengikuti acara EGTC 2016  di Yogyakarta, Kamis (3/11). EGTC 2016 diramaikan oleh tokoh dan artis untuk memperkenalkan cara berakting di sebuah film. (Liputan6.com/Helmi Affandi)

"Selama syuting tidak pernah ada dukanya, selalu gembira karena kami sudah seperti keluarga. Malah banyak hal lucu selama 11 tahun syuting bersama,” kata Artta di Malang, Kamis (4/5/2017).

Keduanya pun mengajak sejumlah mahasiswa naik ke panggung untuk beradu peran. Ada yang seolah memerankan sosok Azam.

Aksi kocak pun tertuang selama mereka berbagi panggung dalam EGTC 2017 itu. Ribuan peserta yang menyaksikan itu pun tak luput dari gelak tawa melihat aksi mereka. Jarwo Kwat dengan gaya konyolnya memuji beberapa mahasiswa yang bisa berakting cukup bagus.

Peserta saat bertanya dengan para pemain Para Pencari Tuhan (PPT) dalam acara EGTC 2016  di Yogyakarta, Kamis (3/11). EGTC 2016 diramaikan oleh tokoh dan artis untuk memperkenalkan cara berakting di sebuah film. (Liputan6.com/Helmi Affandi)

"Ada yang punya potensi untuk menggantikan kami sebagai pemeran dalam sinetron Para Pencari Tuhan. Tapi tunggu 21 episode lagi kalau mau gantikan kami," seloroh Jarwo Kwatt yang langsung disambut tawa pengunjung.

Emtek Goes To Campus (EGTC) 2017 di Universitas Negeri Malang digelar pada 3-4 Mei ini. Selain pelakon sinetron Para Pencari Tuhan, sejumlah tokoh inspiratif hadir mengisi acara ini. Antara lain bos Jamu Sidomuncul Irwan Hidayat, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas hingga aktor Chicco Jerikho.

Artikel Selanjutnya
Intip Kehebohan Dian Sastrowardoyo Ikut Lomba Makan Kerupuk
Artikel Selanjutnya
Top 12 Bintang Pantura 4 Siap Bertarung di Panggung 12 Besar