Sukses

Artis-Artis Ini Punya Tato di Bagian Sensitif Tubuh

Tato dimiliki beberapa artis ini di bagian bokong dan bawah perut. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tato bukanlah hal yang aneh lagi di mata sebagian masyarakat Tanah Air. Bertato kini tak lagi identik dengan kaum residivis.

Bahkan, beberapa artis secara terang-terangan ikut menghiasi tubuh mereka dengan seni mencoret tubuh yang telah ada sejak era sebelum masehi itu.

Sheila Marcia tampil bertato dan bertindik [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Di Indonesia, tak hanya artis pria yang memiliki tato di tubuhnya. Beberapa artis wanita pun seolah tak mau ketinggalan untuk memiliki tubuh yang dihiasi oleh satu atau beberapa tato.

Bahkan ada yang berani memiliki tato di area sensitif. Meskipun begitu, tak semua artis wanita di Tanah Air berani mengungkapkan ke publik soal kepemilikan tato di area sensitif. 

Lantas, siapa saja artis wanita di Indonesia yang memiliki tato di bagian tubuh sensitif mereka? Simak deretannya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nikita Mirzani

Inilah selebritas yang kerap menimbulkan kontroversi. Nikita Mirzani ternyata menghiasi tubuhnya dengan beberapa tato. Tak hanya di sekitar tangan dan punggungnya, ia juga merelakan area sensitifnya untuk ditato.

Beberapa waktu lalu, terlihat jelas Nikita Mirzani memiliki tato di sekitar dada ketika sedang mengenakan busana cukup terbuka. Namun belakangan, tato tersebut dihapusnya dengan teknik laser. Tak hanya itu, bagian bawah perutnya pun diketahui juga dirajahkan sebuah motif tato.

3 dari 6 halaman

Sheila Marcia

Tentunya masyarakat sudah mengetahui sosok Sheila Marcia memiliki banyak tato di tubuhnya. Bahkan di hampir seluruh permukaan kulit tubuhnya pun nyaris dipenuhi oleh coretan tersebut.

Area sensitif tubuh Sheila Marcia turut dijadikan sebagai sasaran tato. Bagian sensitif tersebut adalah buah dada, area bawah perut, hingga bokongnya. Tato di tubuh Sheila Marcia mulai bermunculan kala ia menetap di Bali.

4 dari 6 halaman

Tamara Geraldine

Salah satu artis wanita lain yang secara berani menorehkan tato di tubuhnya adalah Tamara Geraldine. Ia menahan rasa sakit demi bisa memiliki coretan khas di punggungnya.

Di bagian tersebut, kabarnya Tamara Geraldine tak hanya memiliki satu tato. Selain itu, berbagai pihak juga menyebutkan Tamara memiliki tato di beberapa area sensitif.

5 dari 6 halaman

Olla Ramlan

Artis wanita lain yang tak ketinggalan dalam membuat tato adalah Olla Ramlan. Diketahui, ada belasan coretan yang menghiasi tubuhnya. Namun begitu, ia kini terpaksa menghapusnya menjelang pernikahannya dengan Aufar Hutapea.

Ada pihak yang membeberkan Olla Ramlan secara berani pernah menorehkan tato di area sensitif. Namun, belum jelas hingga kini area mana yang dimaksud.

6 dari 6 halaman

Luna Maya

Selain menjalani kariernya sebagai selebritas, Luna Maya juga memiliki kecintaan terhadap seni tato. Namun begitu, coretan pada tubuhnya tak begitu mencolok.

Diketahui, Luna memliki tato bergambar lumba-lumba di area intimnya. Kekasih Reino Barack ini memiliki tato yang sesekali terlihat di daerah pinggulnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini