Sukses

Foto Bareng Bintang Hollywood, Chelsea Islan Banjir Pujian

Sejak hadir di film Merry Ryana, Chelsea Islan tak henti-hentinya menorehkan prestasi.

Liputan6.com, Jakarta Sejak hadir di film Merry Ryana, Chelsea Islan tak henti-hentinya menorehkan prestasi. Setelah mendapat kehormatan bermain dengan aktor Jepang, kali ini Chelsea Islan menjadi tamu kehormatan pagelaran fashion show Chanel Cruise di Perancis.

Dalam acara tersebut, Chelsea Islan mendapat kesempatan untuk berfoto dengan aktris Hollywood Kiera Knightly. Hal tersebut terlihat dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya.

Foto : Instagram

"About last night. Chanel Cruise Show 2017, at the front row seat with the humble Keira Knightley," tulis pemain film Rudy Habibie itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Kamis (4/5/2017).

Unggahan tersebut pun, menuai berbagai pujian dari para warganet di kolom komentar aktris berusia 22 tahun itu.

"Haduuu keren bgt kamuuu diundang ke event sekelas Chanel & mingle sama Keira .... go ahead sis," tulis akun @haizqanurpujaaaaaa. Kemudian akun @morazzu menulis "oh my god you were with Keira Knightley!!!! AWESOME!"

Foto : Instagram

Selain mengabadikan momen dengan Kiera Knightly, Chelsea Islan juga mengabadikan kebersamaannya dengan Irene Kim, salah satu supermodel asal Korea Selatan.

Chelsea Islan memulai debutnya sebagai aktris dalam film Refrain bersama dengan Afgan dan Maudy Ayunda di tahun 2013 silam. Chelsea Islan semakin dikenal sebagai aktris sejak filmnya Merry Ryana berhasil masuk dalam jajaran box office di Indonesia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.