Sukses

Gara-Gara Hal Sepele Duo Serigala Terpecah

Setelah Duo Serigala bubar, masing-masing personelnya, Ovi Sovianti dan Pamela Safitri kini punya pasangan duet.

Liputan6.com, Jakarta Duo dangdut sensasional Duo Serigala telah resmi berpisah. Pamela Safitri melanjutkan karier dengan satu anggota barunya, begitu pula dengan Ovi Sovianti. Perpecahan ini tentu cukup mengejutkan dan disayangkan banyak pihak, terutama para penggemarnya.

Apa sebenarnya penyebab perpisahan mereka? Padahal selama ini yang publik ketahui, Ovi dan Pamela adalah dua sahabat yang selalu terlihat kompak. Rupanya, kejadian menyedihkan ini dimulai dari hal yang sangat sederhana.

Pamela Safitri dan Ovi Savianti Duo Serigala berpose saat pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Bukan Hanya memilik tubuh seksi, Pamela dan Ovi juga pandai tampil cantik dengan tata rias minimalis. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

"Kejadian tanggalnya saya lupa, di situ saya perjalanan ke stasiun televisi. Bangun tidur dan mantan partner saya itu nyuruh saya pegang hand phone-nya. Di tangan aku tuh penuh, ada hp aku, hp dia, powerbank dan wifi. Tidak sengaja, ketika keluar mobil hp partner aku itu jatuh," ungkap Ovi Sovianti, saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017).

Tak lama kemudian Ovi meminta maaf, namun sembari tertawa. Hal ini rupanya membuat Pamela merasa jengkel. Atas saran manajernya, Sonny, Ovi pun akhirnya kembali menghaturkan maaf. "Nah aku minta maaf yang kedua kali, 'Ya sudah bro, aku minta maaf,' udah tuh diem-dieman," ceritanya.

Puncaknya terjadi pada 17 April 2017 di Bandung. Pamela masih menyimpan rasa sebal kepada sahabatnya tersebut. Ia rupanya tidak suka dipanggil dengan sapaan kata 'Bro' padahal itu adalah kata sapa yang sangat lumrah mereka pergunakan.

Duo Serigala dan Indro Warkop (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Merasa tak enak hati, Ovi bertanya secara baik-baik, apa yang diinginkan Pamela agar hubungan mereka bisa membaik. Dan, jawaban Pamela pun sangat mengejutkan. "Katanya, 'Ya sudah sekarang gue resign dari Duo Serigala.' Nah itu cuma gara-gara hp jatuh aja," imbuh Ovi Sovianti. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.