Sukses

Syuting Bareng, Tony Jaa dan Iko Uwais Kini Berkawan Akrab

Iko Uwais dan Tony Jaa memiliki chemistry, termasuk saat kamera tidak sedang merekam aksi mereka.

Liputan6.com, Bangkok- Beberapa bulan lalu, berita keikutsertaan Iko Uwais dalam film produksi Tiongkok - Hollywood bertajuk Triple Threat, ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, aktor The Raid ini akan berhadapan dengan para bintang-bintang laga kelas dunia, yakni Tony Jaa dari Thailand dan Tiger Chen dari Tiongkok.

Ternyata, syuting film Triple Threat sudah dimulai di Bangkok, Thailand, dalam beberapa minggu belakangan. Dalam produksi film ini, ternyata Iko Uwais dan Tony Jaa mengalami kecocokan, termasuk saat kamera tidak sedang merekam aksi mereka.

Tony Jaa dan Iko Uwais (Sumber: Instagram/ @iko.uwais)

Hal ini, terlihat dari sejumlah unggahan Tony Jaa dan Iko Uwais di Instagram masing-masing selama beberapa minggu ini. Lihat saja salah satu unggahan aktor Ong Bak ini sekitar bulan lalu, di akunnya, @tonyjaaofficial.

Dalam foto ini kedua aktor tersebut kompak berpakaian putih, dan saling merangkul bahu lawan mainnya. Tony mengacungkan jempolnya ke arah kamera, sementara Iko membalasnya dengan kepalan tangan.

"Kami siap memulai syuting Triple Threat. Pegangan pada kursimu. Salam untuk teman-teman di Indonesia !!" tulis Tony. Yang istimewa, kalimat terakhir ia tulis dengan bahasa Indonesia.

Tony Jaa dan Iko Uwais (Sumber: Instagram/ @tonyjaaofficial)

Tak cuma pose normal, Tony dan Iko juga mengunggah foto dengan gaya kocak—jauh dari kesan sangar yang mereka tampilkan di film-film mereka. Dalam foto yang diunggah sekitar dua minggu lalu ini, Tiger Chen ikut serta dengan menjulurkan lidahnya di depan kamera bersama Tony.

Sementara Iko Uwais, memilih untuk membuat bibirnya terlihat 'keriting'. "Crazy Pic!" tulis Tony Jaa sebagai keterangan foto yang menjaring lebih dari 12 ribu likes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesegaran Es Kelapa

Tiger Chen, Tony Jaa, dan Iko Uwais (Sumber: Instagram/ @tonyjaaofficial)

Tak cuma Tony, Iko pun mengunggah foto kebersamaan keduanya. Di salah satu foto, mereka terlihat melancarkan tendangannya ke arah kamera. "Tendangan serupa tapi kaki tak sama lol #triplethreat," tutur Iko Uwais.

Dan seminggu yang lalu, mereka yang mengenakan kostum militer, tampak menikmati kesegaran es kelapa langsung dari tempurungnya. Dalam foto yang diunggah pada minggu lalu ini, keduanya terlihat sedang beristirahat di tengah syuting, terlihat dari penampilan Iko yang didandani dengan luka dan lebam buatan.

"Menyegarkan diri dengan kelapa dingin #triplethreat," tutur Iko Uwais.

Tony Jaa dan Iko Uwais (Sumber: Instagram/ @tonyjaaofficial)

Melihat foto-foto ini, para pengikut Tony dan Iko langsung bersorak. "Kalian berdua hebat banget... kalian adalah idola terbaik... salam dari Filipina," tulis @megqollettes.

"Saya ngefens dua"nya.. di tunggu ya selesai filmnya dan kapan tayang," kata @haidirzimo20.

Triple Threat sendiri, tak hanya dibintangi oleh Iko Uwais, Tiger Chen dan Tony Jaa. Sejumlah bintang laga lain dipastikan bergabung dalam film ini. Beberapa di antaranya adalah bintang Doctor Strange Scott Adkins, petarung UFC Michael Bisping, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.