Sukses

Insiden Gaun Pamela Safitri Melorot, Ini Tanggapan Ovi Sovianti

Saat insiden gaun Pamela Safitri melorot, Ovi Sovianti tengah manggung di kota berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Pamela Safitri baru-baru ini membuat geger jagat hiburan atas aksi panggungnya. Penampilan off air Pamela di Ternate, Maluku Utara, Senin (1/5/2017) mendapat protes keras. Karena goyangan yang begitu heboh, pakaian Pamela melorot hingga nyaris memperlihatkan payudaranya.

Pengacara Ovi Sovianti, Henry Indraguna, menegaskan dalam acara tersebut kliennya tak berada di sana. Saat itu, Duo Serigala sudah resmi berpisah karena terjadi percekcokan di antara dua anggotanya.

Duo Serigala saat mendapat protes ketika manggung di Ternate. (Liputan6.com / Hairil Hiar)

"Kejadian Ternate bahwa klien kami Ovi tidak ikut dalam acara itu. Karena Ovi sudah berpisah dengan Pamela. Jadi pada saat show di Ternate tak ada klien kami. Pamela itu tampil sama rekan barunya (Cupita Gobas)," kata Henry Indraguna, saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017).

Di hari yang sama dengan insiden tersebut terjadi, Ovi juga sedang tampil di acara yang berbeda. Ia sedang mengisi sebuah acara off air di Makassar. Pengacara pun mengantongi bukti bahwa Ovi tak bersama Pamela di Ternate.

"Pas ada kejadian di Ternate, Ovi Sovianti berada di Makassar sedang ada show juga. Kita punya foto-fotonya. Dan kami juga punya tiket Ovi yang ke Makassar. Show klien kami di Makassar tanggal 1 April, tidak ada di Ternate," ia menjelaskan.

Duo Serigala (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Berkenaan dengan hal ini, lewat video di akun Instagramnya Pamela mengatakan bahwa penampilan di Ternate adalah murni untuk menghibur. Sementara insiden yang menghebohkan adalah sebuah kecelakaan semata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.