Sukses

Begini Cara Widi Vierratale​ agar Terhindar Narkoba

Widi tak mau terjebak barang haram tersebut dan berurusan dengan hukum.

Liputan6.com, Jakarta Widi Soediro Nichlany alias Widi Vierratale menyadari saat ini narkoba sudah menjadi wabah yang sangat berbahaya bagi generasi muda Indonesia. Dan, barang haram tersebut sudah merambah ke kalangan artis.

Seperti diketahui cukup banyak selebritas yang tersangkut kasus hukum narkoba. Biasanya langsung disorot masyarakat. 

Widi Vierratale bertekad tak mau masuk ke dalam jajaran artis yang terjebak barang haram tersebut. Untuk itu, ia memiliki cara khusus agar tak terjerumus sebagai konsumen narkoba.

"Kalau bisa iman kita harus kuat. Dan kita harus paham betul narkoba benar-benar harus dijauhi. Jangan sekali-kali dicicipi," terang Widy saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017).

Meski begitu, ia juga tak mau apriori dengan rekan artis yang sudah tersangkut narkoba.  "Kalau bisa dirangkul juga orang-orang yang menyalahgunakan narkoba itu. Selain kita harus kuat. Jangan ditinggal mereka dan ajak segera sadar," terang Widy Vierratale lagi.

Apapun, di mata Widi Vierratale semua tetap berpulang pada fondasi pribadi masing-masing orang. "Pergaulan atau apa, kesadaran tetap harus datang dari diri sendiri. Jangan terjerumus, kalau bisa mengajak teman juga untuk menghindarinya," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Widy Soediro Nichlany, lahir di Jakarta, 8 Mei 1990 merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra.
    Widy Soediro Nichlany, lahir di Jakarta, 8 Mei 1990 merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra.

    Widi Vierratale