Sukses

Julia Perez Dibawa ke Ruang Tindakan dengan Wajah Tertutup Kain

Kamar perawatan yang ditempati Julia Perez selama tiga bulan terakhir juga dikosongkan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tiga bulan ini Julia Perez menghabiskan waktunya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Selama itu, kondisi kesehatannya naik turun. Sempat dinyatakan membaik, kini kondisi Jupe kabarnya kembali memburuk.

Hal itu diungkapkan oleh salah seorang sahabatnya, yakni Sarwendah, usai menjenguk Julia Perez baru-baru ini. Pernyataan itu diperkuat dengan dibawanya pelantun "Aku Rapopo" itu ke ruang tindakan.

 Julia Perez [foto: instagram/juliaperrezz]

Seperti yang diinformasikan sang adik, Nia Anggia, lewat Instagram pribadinya sekitar dua hari lalu. Hanya saja, Nia tidak menjelaskan lebih detail tindakan apa yang akan dijalani Julia Perez saat itu.

Tak lama kemudian, Nia mengabarkan bahwa kamar perawatan yang ditempati Jupe selama tiga bulan terakhir harus dikosongkan. Julia Perez pun telah dipindahkan ke ruang perawatan lain.

Seakan ingin melanjutkan cerita dari unggahan sebelumnya, Kamis (4/5/2017) kemarin, Nia kembali mengunggah sebuah video baru terkait aktivitas terbaru sang kakak. Di video kali ini, Nia memperlihatkan Julia Perez dibawa ke sebuah ruangan di bagian saraf untuk dilakukan tindakan pertama.

 

A post shared by Nia Anggia"D Perez" (@anggitheperez) on

Sama seperti sebelumnya, di video ini Julia Perez tampak masih terbaring lemah di atas tempat tidur. Wajahnya ditutupi dengan kain. Hanya sedikit celah terbuka yang menunjukkan kedua mata Jupe tertutup rapat.

"Tindakan pertama hari ini. Bismillah ya Allah," tulis Nia Anggia di keterangan video. Sayangnya, lagi-lagi Nia tidak menjelaskan tindakan apa yang dilakukan pihak rumah sakit terhadap Julia Perez kemarin.

 Pemain film dan pedangdut, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun di hari yang sama, Ruben Onsu mengunggah fotonya tengah menjenguk Julia Perez. Di foto tersebut, tangan Jupe yang semakin kurus dan kecil tampak menyentuh pipi Ruben.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.