Sukses

Pamer Foto Tersenyum, Ayu Ting Ting Disebut Cewek Gatel

Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya dengan mimik wajah tersenyum di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting tak pernah sepi komentar negatif dari para haters. Apalagi, sejak isu menikah siri dengan Raffi Ahmad merebak, janda satu anak ini semakin sering mendapat cibiran dan sindiran dari banyak orang, terutama di media sosial.

Seperti yang terlihat saat Ayu Ting Ting mengunggah foto terbarunya di Instagram, Kamis (4/5/2017). Foto tersebut menampilkan wajah Ayu Ting Ting yang tengah memasang senyum semringah.

Ayu Ting Ting dikatai cewek gatel di Instagram (Instagram)

"Smile ting," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Bukannya mendapat komentar manis, Ayu Ting Ting justru diserang reaksi negatif dari para pengikutnya di Instagram. Warganet merespon unggahan foto terbaru Ayu Ting Ting dengan kalimat bernada sindiran dan meledek.

Peduli Sahabat Jupe ANTV (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Cewek gatelll," tulis akun @abinasrukhoiruman. "Lampir," akun @fitriayasiz menimpali.

"Cantik sih tapi.. You know lah," akun @cintanaswa_ menambahkan.

"Bukannya smile lu itu yg giginya kelihatan semua ya bul?? Ya gak sih?? Karena biasanya kl lu udah senyum muka penuh dengan mulut Dan Gigi lu deh," akun @verasen.176 mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini