Sukses

Pecah, Duo Serigala Tak Bisa Bersatu Lagi

Bertahun-tahun bersahabat dan merintis karier di dunia tarik suara, Duo Serigala akhirnya terpecah belah.

Liputan6.com, Jakarta - Bertahun-tahun bersahabat dan merintis karier di dunia tarik suara, Duo Serigala akhirnya terpecah. Ini dimulai saat Pamela Safitri menyatakan hengkang setelah terlibat perseteruan dengan Ovi Sovianti karena masalah sepele.

Tak hanya penggemar yang menyesali keputusan Pamela Safitri, Ovi Sovianti pun demikian. Namun, nasi sudah menjadi bubur. Kepada media, Ovi Sovianti pun menyampaikan permohonan maaf kepada rekan seperjuangannya itu.

Duo Serigala usai press screening 'Komedi Gokil' di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (10/5/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya Ovi juga minta maaf. Saya enggak mau jalan seperti ini, tapi ini memang jalannya. Kalau untuk silaturahmi sih masih mau. Makanya Ovi minta maaf sebenarnya," kata Ovi Sovianti di kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (4/5/2017).

Lalu, apakah masih ada kemungkinan Duo Serigala bersatu lagi di kemudian hari? Setelah apa yang terjadi, Ovi Sovianti menilai ia dan Pamela Safitri tak bisa lagi bersatu.

Preskon film Komedi Gokil 2 di aplikasi MOX (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ya, kalau bekerja itu harus ada kenyamanan dan kecocokan kayak pacaran atau suami-istri. Dan kalau tidak ada kecocokan jadi enggak bisa dipertahankan. Orang ketiga atau percekcokan, komporin itu juga enggak ada. Itu cuma karena masalah jatuh handphone," ujarnya.

Namun begitu, Ovi Sovianti, personel tersisa Duo Serigala, dengan senang hati membuka pintu damai. Dia masih ingin menjaga silaturahmi dan berhubungan baik sebagai sahabat yang selalu mendukung karier masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini