Sukses

Hilang dari Peredaran, Taylor Swift Ternyata Sibuk Lakukan Ini

Taylor Swift sudah lama absen dari gemerlap dunia hiburan.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak terasa, sudah cukup lama Taylor Swift seakan hilang dari peredaran. Pelantun "Style" itu absen dari sejumlah perhelatan besar di gemerlapnya dunia hiburan. Media sosialnya pun sepi dari unggahan apa pun.

Hal itu tentu membuat para penggemar bertanya-tanya, ke mana perginya sang idola? Padahal, satu tahun lalu namanya masih mondar-mandir di sejumlah pemberitaan lantaran berpacaran dengan Tom Hiddleston.

 Melansir Ace Showbiz, seorang sumber mengatakan hal yang sebenarnya terjadi pada Taylor. Menurut sumber, Taylor tidak mengumpat melainkan hanya memiliki kegiatan lain ang maish berkaitan dengan kariernya. (AFP/Bintang.com)

Dilansir dari E! News, Jumat (5/5/2017), Taylor Swift ternyata sedang sangat sibuk menggarap album barunya. Maklum saja, album terakhirnya, 1989 telah dirilis hampir tiga tahun lalu.

"Taylor tengah menulis dan merekam album barunya di Nashville selama beberapa bulan terakhir," ujar seorang sumber. "Ia tengah mengerjakan itu dan akan membuat pengumumannya secepatnya. Dia sangat bersemangat dengan album barunya dan tak sabar untuk membagikannya pada para penggemar."

Penggemar pun tampaknya harus menghentikan spekulasi berkembang lebih jauh lagi. Taylor Swift memang tengah berkonsentrasi pada karyanya, bukan sedang mengasingkan diri atau bahkan hengkang dari dunia musik.

 Taylor Swift (Pinterest)

"Dia sedang sangat fokus pada album baru dan tidak melakukan apa-apa lagi. Dia benar-benar memberikan dedikasi penuh pada karya musik terbarunya selama beberapa bulan terakhir ini dan memang hanya itu yang ia kerjakan," ungkap sumber lain.

Sebelumnya, Taylor Swift sempat mengagetkan penggemar dengan unggahan terbaru di Instagram. Namun bukan lagu baru seperti ekspektasi publik, mantan kekasih John Mayer itu hanya mengungkap dukungannya terhadap lagu baru sang sahabat, HAIM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.