Sukses

Ulasan Episode Terakhir Sinetron Anak Sekolahan

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Anak Sekolahan akhirnya berakhir pada Kamis, 4 Mei 2017 kemarin. Selesai tepat di episodenya yang ke-104, ending Anak Sekolahan pun cukup memuaskan para penonton setia yang jadi penggemar beratnya.

Seperti apa kisah pamungkas Anak Sekolahan di episode terakhir tersebut?

Dua pasangan utama sinetron ini bisa dibilang berakhir bahagia namun dengan ending berbeda. Pasangan utama Bintang (Verrell Bramasta)-Cinta (Natasha Wilona) akhirnya mendapat restu dari Mama Dona (Ine Dewi), ibu Bintang yang sejak awal menentang hubungan mereka.

Natasha Wilona - Verrell Bramasta di sinetron Anak Sekolahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sayangnya, meski sudah lega, Bintang dan Cinta malah harus berpisah. Cinta diceritakan melanjutkan pendidikannya keluar negeri, sedang Bintang sendiri memilih tetap di Indonesia untuk mengejar karir di dunia hiburan yang baru dirintis. Bintang memang dikisahkan menjadi bintang film yang langsung naik daun sejak beberapa episode lalu.

Sementara itu, kisah bahagia pasangan Pandu-Kasih seakan menjadi obat pelipur lara bagi penggemar Anak Sekolahan yang galau sinetronnya usai. Di episode terakhirnya, pasangan ini cukup mendominasi cerita. Seperti Bintang-Cinta, Pandu dan Kasih juga diceritakan jadian di episode pamungkas ini.

Orang tua Pandu; Mama Eci (Fera Feriska) dan Papa (Adam Jordan), serta Mama Maya (Devi Lanni Demplon), ibu Kasih, akhirnya juga memberi restu bagi hubungan anak mereka dengan syarat keduanya harus saling mensupport di pendidikan.

Sinetron Anak Sekolahan (Vidio.com)

Bersatunya Pandu-Kasih sendiri disambut gembira teman-teman mereka. Kisah mereka ditutup dengan adegan dansa di taman yang sudah disulap Pandu. Ada yang menarik saat adegan dansa terakhir ini. Tokoh Indah (Megan Domani) yang dari episode pertama tak pernah berhenti mengejar cinta Bintang, nampak berdansa dengan Boim (Chicco Kurniawan) yang sejak awal diceritakan naksir berat Indah. Sayangnya, hal ini tak dijelaskan dalam adegan. Apakah Indah telah menerima cinta Boim?

Mendominasinya cerita Pandu-Kasih di Anak Sekolahan sendiri tak mengherankan. Pasalnya, pasangan ini memang sejak awal Anak Sekolahan tayang, paling banyak menyedot perhatian penonton. Chemistry apik yang ditampilkan Rizky Nazar dan Cut Syifa disukai penonton.

Saking suksesnya bikin baper, penonton justru lebih tertarik pada mereka ketimbang pasangan Verrell-Wilona di Anak Sekolahan. Banyak yang berharap duet Rizky-Syifa bisa kembali hadir di sinetron selanjutnya. Wah, kita doakan saja semoga mereka memang bisa bersatu lagi di sinetron SCTV lainnya ya.

Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar