Sukses

Soimah Sebut Peserta D'Academy 4 Ini Mampu Tandingi Lesti

Konser Final Top 3 Besar Show D'Academy 4 diisi dengan penampilan duet Putri dengan Lesti sebagai penampilan duet peserta pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Final Top 3 Besar Show D'Academy 4 diisi dengan penampilan duet Putri dengan Lesti sebagai penampilan duet peserta pertama. Tampil kompak mengenakan dress bertema angel berwarna putih, Putri dan Lesti nampak bagaikan pinang dibelah dua.

Membawakan lagu berjudul "Kau Tetap Misteri", Putri dan Lesti mampu menyapu bersih seluruh lampu hijau serta mendapatkan standing ovation dari kelima juri yang terdiri dari Beniqno, Iis Dahlia, Inul Daratista, Rita Sugiarto dan Elvy Sukaesih.

Putri asal Balikpapan, peserta D'Academy 4 (Liputan6.com/Umi Septia)

Di mata Inul Daratista, Putri dan Lesti mampu menghilang ego dalam benyanyi sehingga mampu menampilkan duet yang spektakuler. "Alhamdulillah di opening kita dengerin suara spektakular dari dua manis. Perpaduan yang manis. Tidak ada yang dominan, kalian saling bersinergi untuk membuat lagu ini hidup. Kami bangga sama kalian," ucap Inul di Konser 3 Besar Dangdut Academy 4.

Inul Daratista yang sempat meneteskan air mata itupun naik ke atas panggung untuk memberikan apresiasi kepada Putri dan Lesti. Inul juga memberikan pesan kepada para biduan D'Academy 4 tersebut, "Menjadi seorang artis kita tidak tahu sampai kapan, kalian harus bisa bertahan jangan sampai tenggelam dan tidak boleh sombong. Kalian ada disuruh banyak yang membantu, dari fans dari orangtua. Mudah-mudahan kalian bisa seperti kita para juri."

Lesti D'Academy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dari sisi komentator, Soimah mengaku selama ini belum menemukan penyanyi yang bisa menandingi kualitas Lesti. Namun tadi malam dia mengaku sudah menemukannya pada diri Putri. "Selama ini saya susah mencari siapa yang bisa menandingi Lesti, malam ini saya menemukan. Bukan masalah bagus siapa, dua duanya bagus," ucap Soimah.

"Saya suka bilang sama Putri banyak belajar sama Lesti karena dia anaknya attitudenya baik. Dia selalu belajar. Asal semua ikhlas Insya Allah rezeki sudah diatur masing-masing. Jangan mempunyai rasa dengki dengan teman yang lain dan jangan pelit ilmu. Syukur-syukur bikin single berdua untuk duet," pesan Soimah kepada Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini