Sukses

Aliando Syarief Kembali Menyapa Pemirsa SCTV Lewat Sinetron Ini

Wajah Aliando Syarief cukup lama absen dari jagat sinetron usai GGS Returns berakhir Oktober 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Idola remaja Aliando Syarief kembali lagi ke layar kaca. Bintang Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini pun siap menyapa pemirsa setia SCTV sekaligus pecinta sinetron lewat akting terbaru dalam sinetron berjudul Mawar dan Melati.

Sinetron teranyar SCTV bikinan rumah produksi Sinemart ini akan mulai tayang Jumat (5/5/2017) sore ini. Gantikan Anak Sekolahan, Mawar dan Melati bakal menemani waktu istirahat sore pemirsa SCTV setiap hari pada pukul 16.25 WIB.

Natasha Wilona (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Wajah Aliando cukup lama absen dari jagat sinetron usai GGS Returns berakhir Oktober 2015. Aliando memang masih sempat membintangi beberapa FTV dalam rangkaian Aliando Super Series persembahan tiga rumah produksi untuk edisi spesial ultah ke-26 SCTV pada Agustus 2016 lalu. Namun, tak ada sinetron yang ia bintangi dalam kurun dua tahun terakhir.

Usai GGS, bintang muda yang namanya selalu dikait-kaitkan dengan Prilly Latuconsina ini memang memutuskan vakum sementara dari dunia akting. Ia pun menghabiskan lebih banyak waktunya dengan berlibur bersama keluarga. Salah satu tempat yang dikunjungi Aliando adalah negara Sakura, Jepang.

Awal Februari 2017 ini, penggemar baru bisa melihat Aliando saat tampil di film layar lebar berjudul Pertaruhan. Di film ini, aktor kelahiran 26 Oktober 1996 beradu akting dengan Adipati Dolken dan bintang baru yang sekarang tengah naik daun, Jefri Nichol.

Dinda Hauw (Instagram)

Sementara di Mawar dan Melati, Aliando bakal memerankan karakter yang cukup berbeda dengan peran legendarisnya di GGS, Digo. Tak lagi pakai seragam SMA, Aliando kali ini jadi anak kuliahan. Perankan karakter Juan, Aliando membocorkan jika ia masih akan jadi sosok cool, namun miliki sisi humoris.

Lewat beberapa cuplikan promo teaser Mawar dan Melati yang sudah wara-wiri di layar SCTV selama seminggu terakhir, ada banyak adegan yang mengundang rasa penasaran penggemar.

Mawar Melati

Di antaranya ada adegan saat Aliando tengah naik bus bersama Natasha Wilona. Karena ngebut, bus nampak bergoyang. Aliando pun terdesak hingga tak sengaja wajahnya menempel di pipi Wilona. Teaser ini sudah ramai diperbincangkan netizen dalam dua hari terakhir. Banyak yang menyangka Aliando mencium pipi Wilona. Benarkah?

Penasaran dengan adegan ini dan juga kisah lengkap sinetron terbaru Aliando Syarief, Mawar dan Melati? Selain Aliando dan Wilona, sinetron yang juga didukung Dinda Hauw, Marcel Chandrawinata, dan Omar Daniel ini sudah bisa disaksikan hari ini mulai pukul 16.25 WIB, hanya di SCTV. 'Selalu Teristimewa'.

 

Ngisi waktu kosong sambil nonton ini aja kali .. tapi masih nanti #masihnanti #nontongratis #gakbayar #fenomenal

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.