Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Terbaru SCTV, Mawar dan Melati

Liputan6.com, Jakarta - Baru saja kelar dengan Anak Sekolahan, dua bintang remaja Natasha Wilona dan Megan Domani kembali langsung main bareng dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Mawar dan Melati. Sinetron ini mulai tayang Jumat, 5 Mei 2017 hari ini.

Berbeda dengan di Anak Sekolahan, kali ini keduanya tak lagi dipasang sebagai kakak beradik. Wilona tetap didapuk sebagai peran utama, namun kini didampingi pesinetron dan juga aktris film muda berbakat, Dinda Hauw.

Aliando Syarief (Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Tak ketinggalan, ada Marcel Chandrawinata dan bintang yang baru bersinar setahun belakangan, Omar Daniel. Satu kejutan dari sinetron anyar bikinan rumah produksi SinemArt ini adalah masuknya nama bintang Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief, sebagai pemeran utama pria di Mawar dan Melati.

Lantas seperti apa kisah yang akan diangkat sinetron ini? Sebelum menyaksikan episode perdananya yang akan tayang sore ini, berikut kami turunkan sinopsis sinetron terbaru SCTV, Mawar dan Melati.

Berkisah tentang dua sosok bernama Mawar dan Melati yang merupakan anak kembar dari pasangan Aswin dan Intan. Kehidupan keluarga yang awalnya bahagia berubah seketika, karena Mawar dan Melati terpaksa harus menjalani kehidupan secara terpisah setelah kedua orangtua mereka bercerai.

Saat dewasa, Mawar (diperankan Dinda Hauw) dan Melati (Natasha Wilona) memutuskan pergi merantau ke Jakarta untuk kuliah. Di kampus, Mawar selalu dikejar-kejar banyak mahasiswa yang tak hanya tampan, tapi juga kaya. Hal itu membuat Tyo (Marcel Chandrawinata) sebagai kekasihnya pun minder.

Natasha Wilona (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Di sisi lain, Melati juga bertemu dengan pria tampan bernama Juan (Aliando) pada satu momen tak sengaja. Sejak kali pertama bertemu, ada saja suatu hal yang membuat keduanya bertengkar. Namun lambat laun, sari sini terperciklah perasaan saling suka diantara keduanya.

Kisah cinta dua pasangan ini bakal semakin rumit saat Mawar dan Melati pada akhirnya malah mencintai pria yang sama. Siapakah dia? Dan siapa pula Fadel (Omar Daniel) dalam kehidupan dua saudara kembar ini?

Simak kisah seru dan mengharukan dari Natasha Wilona-Dinda Dauw sebagai gadis kembar dalam sinetron Mawar dan Melati selengkapnya mulai Jumat, 5 Mei 2017 sore ini. Mawar dan Melati akan tayang setiap hari pada pukul 16.25 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

Artikel Selanjutnya
Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Irshadi Bagas Pemain Heart Series
Artikel Selanjutnya
Pemain Film Wiro Sableng 212 Ziarah ke Makam Bastian Tito