Sukses

Bigwave, Generasi Penerus Souljah yang Kini Lebih Dewasa

Liputan6.com, Jakarta - Band dengan genre Jamaican music, Bigwave, telah merilis single kedua berjudul "Bahagiakan Kamu". Menariknya, band yang dianggap titisan Souljah ini membuat nuansa musik yang berbeda ketimbang single perdana, "Modus".

Pada lagu "Modus", musik dan semangat yang dibangun dalam setiap nada diharapkan bisa mengajak para pendengar mendapatkan suasana hati ceria. Namun di lagu "Bahagiakan Kamu", alunan nadanya terdengar sedikit lebih lirih. Meski begitu lirik jenaka yang menjadi ciri khas Bigwave tetap dipertahankan di single kedua ini.

Bigwave band pengusung musik Jamaika. (Facebook)

Lebih lanjut, lagu "Bahagiakan Kamu" sendiri menceritakan tentang seseorang yang merasa selalu ingin membahagiakan gebetan-nya meskipun dia sudah punya pacar. Kendati tema yang diangkat sedikit agak dewasa, ternyata lagu ini juga diperuntukkan agar bisa dinikmati oleh anak muda atau remaja.

Band yang digawangi Ozha (vokal), William (drum), Rizky (bass), Andre (gitar), dan Adam (keyboard) ini, ingin mengajak anak-anak remaja merasakan perasaan ketika mereka mulai menyayangi seseorang. Misalnya teman sekampus, sekelas, atau malah teman sebangku di sekolah.

Bigwave band pengusung musik Jamaika. (Facebook)

Dengan diluncurkannya single kedua berjudul "Bahagiakan Kamu", Bigwave berharap karya terbarunya ini bisa menyajikan suasana baru dalam industri musik Tanah Air dan bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia. (Ian)

Artikel Selanjutnya
Pekerjaan Anak Cucu Kita Akan Dicuri Robot?
Artikel Selanjutnya
Daftar Negara dengan Penduduk Paling Panjang Umur, Ada Indonesia?