Sukses

Popularitas Menurun, Selena Gomez Sudah Siap Rugi

Selena Gomez sudah menyadari tidak ada yang abadi, termasuk popularitas yang ia miliki.

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez sadar popularitas yang ada pada dirinya tidak akan bisa bertahan lama. Artis jebolan Disney itu pun sudah menerima bila hal paling buruk itu benar-benar terjadi.

Saat diwawancara oleh Brandon Stanton dalam acara Met Gala 2017, Selena Gomez mengungkapkan semua perasaannya. Ia mengaku tidak akan menyesali, justru bangga pernah merasakan berada di puncak popularitas.

Selena Gomez (Hollywoodlife)

"Aku merasa semua ini baru saja terjadi. Namun aku juga sadar, aku harus bisa menerima jika ini harus berakhir," kata Selena Gomez, diwartakan FoxNews, Jumat (5/5/2017).

Selena Gomez sudah punya perasaan itu sejak dirinya mulai berkarier. Menurut Selena Gomez, itu adalah pelajaran hidup yang ia dapatkan dari sang ibu.

"Aku mendapatkan pelajaran hidup dari ibuku. Aku sadar tak ada yang abadi di dunia ini, termasuk popularitas. Semua itu sudah aku pikirkan sejak aku mulai menyanyi," Selena Gomez menambahkan.

Selena Gomez (NY Dailynews)

Selena Gomez pun menjadikan bidang tarik suara sebagai pelampiasan emosi, bukan profesinya. Dengan cara itu, Selena Gomez bisa menjalankannya dengan baik, menyanyi dari hati.

"Aku tidak melakukannya sebagai pekerjaan. Itu adalah hobi yang dibayar. Aku pun juga berbaik-baik dengan teman-temanku. Itu membuatku merasa tetap hidup," cerita Selena Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini