Sukses

Ditinggal Pamela Safitri, Duo Serigala Tak Lagi Tampil Seksi?

Duo Serigala kini pecah kongsi. Ovi Sovianti dan Pamela Safitri masing-masing telah memiliki pasangan duet baru.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya gara-gara permasalahan sepele, Duo Serigala mengalami perpecahan. Baik Ovi Sovianti dan Pamela Safitri kini melanjutkan karier mereka masing-masing dengan pasangan duet yang baru.

Menurut versi Ovi Sovianti, perpecahan Duo Serigala terjadi setelah dirinya tidak sengaja menjatuhkan telepon genggam milik Pamela Safitri. Meski sudah meminta maaf, Pamela rupanya tidak juga memaafkan Ovi.

 Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)z

Usai kejadian ini, Pamela Safitri malah memutuskan hengkang dari Duo Serigala. Ditinggal Pamela, Ovi Sovianti kini sudah memiliki pasangan duet baru, yakni Lulu Zen.

Meski belum diperkenalkan secara resmi ke publik, Lulu Zen sudah mencantumkan 'Duo Serigala' di belakang namanya. Benarkah setelah ganti personel, Duo Serigala mengubah citra mereka dari yang sebelumnya dikenal seksi dan erotis?

Menurut Lulu Zen, kali ini Duo Serigala ingin membangun citra positif di mata masyarakat dengan mengedepankan kualitas vokal.

"InsyAllah sexy gak harus terbuka, kualitas vocal terus kita latih insyallah semua bisa menilai dgn mata yg baik amin @ovi_soviantiduoserigala," ungkap Lulu Duo Serigala.

 Setelah ditinggal Pamela Safitri, Duo Serigala mengubah citra mereka?

Harapan yang sama juga diungkapkan oleh sejumlah penggemar untuk Duo Serigala. "Cantik neng,sukses trus ya sayang ... Kalo bisa bawa perubahan dari duosrigala yg dulu yg baru harus lebih berkelas .." kata @mhelchaputri93.

"Manthaaaaaap semoga akan sangat merubah musikalitas duo serigala lebih bener lagi di vocal," dukung @roelswara_cmpsr.

 Duo Serigala kini digawangi Ovi Sovianti dan Lulu Zen [foto: www.instagram.com/zen_duoserigala]

Namun, kabarnya hingga kini masih ada perdebatan terkait kepemilikan nama Duo Serigala. Pasalnya, nama Duo Serigala tercetus murni dari Pamela dan Ovi tanpa campur tangan perusahaan rekaman atau produser.

Tak hanya Ovi, Pamela Safitri kini juga sudah memiliki pasangan duet baru, yakni pedangdut seksi Cupita Gobas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini