Sukses

Bilang Demen tapi Gengsi, Raffi Ahmad Bicara tentang Siapa?

Raffi Ahmad menggoda seseorang dan menyebutnya demen tapi gengsi.

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting membuat nama keduanya selalu menjadi sorotan publik. Apa pun yang dilakukan Raffi Ahmad atau Ayu Ting Ting pasti menjadi bahan perbincangan yang menarik.

Salah satunya terlihat pada foto yang diunggah Raffi Ahmad dalam Instagram pribadinya, Jumat (5/5/2017). Dalam foto tersebut, anak Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, tengah berpose bersama Moonella Sunshine Jo.

 Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting | foto via Liputan6.com

Kedua balita tersebut berpose berdampingan dengan gaya menggemaskan. Moonella Sunshine Jo tampak tersenyum manis, sedangkan Rafathar tampak kebingungan sambil menatap arah depan.

"Cieeee cieee cieeee ... Demen Tapi Gengsi nih yeeeeee," ujar Raffi Ahmad dalam foto yang disukai oleh lebih dari 30 ribu orang tersebut. Reaksi publik pun satu per satu muncul sejak pertama kali foto itu diunggah.

Yang menarik, sebagian besar orang justru menghubungkan keterangan foto itu pada isu perselingkuhan Raffi Ahmad. Warganet menganggap tulisan tersebut ditulis untuk ditujukan pada Raffi Ahmad sendiri.

"Cie ciee itu caption buat rafathar apa luapan dari hati sendiri ? Hahahaha," tulis @komalasari.l.

"Ini cption buat raffi sndiri yaaa," sahut @callistasprei.

"Lebih baik demen tapi gengsi ya beibi,.....ketimbang sakin demennya sampe ga tau malu. Apa kata dunia...?????," sindir @deviandryanidmk.

"Yaaaaaahhh kyk bapaknyaaa demen tp gensgsi....," ungkap @toko_queisha_serbaserbi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.