Sukses

Aquaman Cilik Bakal Muncul di Film Terbaru

Seorang aktor cilik dikabarkan bakal muncul di film Aquaman sebagai masa kecil sang superhero bawah laut.

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara James Wan baru-baru ini membeberkan sebuah foto gambaran syuting film Aquaman di Australia. Warner Bros pun tak ketinggalan memamerkan logo terbaru film superhero bawah laut yang diadaptasi komik terbitan DC itu.

Disampaikan Movie Web, Kamis (4/5/2017), selain Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, hingga Nicole Kidman, bakal ditampilkan juga aktor cilik dalam film Aquaman. Ia adalah Otis Dhanji yang bakal memainkan Arthur Curry di masa kecil alias Aquaman cilik.

Aktor cilik bernama Otis Dhanji dikabarkan bakal muncul di film Aquaman sebagai masa kecil sang superhero. (Movie Wreb)

Menurut sumber yang didapat dari IMDB, Otis Dhanji bakal menggambarkan Arthur di usia 13 tahun. Namun, belum ada konfirmasi apakah aktor muda tersebut sudah memulai syuting atau belum. Tak diinformasikan juga sebesar apa perannya di film nanti.

Selain itu, disebutkan juga jadwal akting sang aktor muda yang dimulai sejak 10 Mei dan berakhir pada 11 Agustus 2017. Informasi lain terkait Aquaman yang beredar pada penghujung 2016 lalu adalah kemungkinan syuting film ini berlokasi di Italia.

Aquaman di film Justice League. (Warner Bros)

Jason Momoa sendiri akan tampil pertama kali di Justice League pada November 2017 mendatang. Ia akan terlihat bersama Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, serta aktor-aktor utama lainnya di film bertema tim superhero itu.

Aquaman dijadwalkan untuk tayang pada 21 Desember 2018 setelah beberapa kali mengalami pengunduran. Sementara itu, dalam waktu dekat kita juga akan melihat film solo superhero DC Wonder Woman pada Juni 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini