Sukses

Begini Isi Percakapan di Group Chat Mantan Cherrybelle

Meski sudah tak bersama, para personel girlband Cherrybelle generasi pertama masih saling berhubungan satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah tak bersama, para personel girlband Cherrybelle generasi pertama masih saling berhubungan satu sama lain. Namun, bukan tatap muka, melainkan melalui sebuah grup dalam aplikasi pesan pendek di handphone.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu mantan personil Cherrybelle generasi pertama, Yefani Filliang alias Felly Cherrybelle.

"Kami ada grup WA (WhatsApp) atau video call. Kalau di grup ngomong satu, pasti yang lain nongol semua," jelas Felly Cherrybelle saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017).

Saat ditanya lebih lanjut soal isi percakapan di grup tersebut, rupanya para mantan Cherrybelle ini hobi bergosip.

"Lebih ke sesuatu yang kalau di Instagram ada isu hot banget, di-capture dan dimasukkin ke grup. 'Apaan tuh?' Kan enggak semua update, kayak ada yang ketinggalan berita. Terus, chat chat chat udah ada 70 chat lebih. Itu sih yang lebih seru," terang Felly Cherrybelle.

"Tapi kami masih ramai sih di grup. Senang-senang gitu, ramai-ramai gitu, tapi yang paling sering sih kami voice note. Kami dengerin ngomongin apaan sih orang-orang ini. Kok gue enggak ngerti ya," tutup Felly lagi sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini