Sukses

Jelang Rilis Lagu Baru, Meivin Malelak Ubah Penampilan

Meivin Malelak ingin tampil lebih fresh, girly dan trendy.

Liputan6.com, Jakarta Saat pertama kali muncul lewat lagu "Dimanakah Cinta", penyanyi Meivin Malelak muncul dengan tampilan yang dewasa dan elegan. Padahal, usianya saat itu baru 20 tahun.

Kini, menjelang rilis single kedua, Meivin Malelak mengubah penampilanya. Artis yang baru saja berulang tahun ke-21 pada 3 Mei lalu itu kini tampil lebih girly dan trendi, sesuai dengan usianya.

Meivin Malelak dalam sebuah penampilan. (Istimewa)

"Iya, mau tampil yang sesuai dengan usia aku. Kemarin kan kalau nyanyi pakai gaun, sekarang lebih simpel," kata Meivin Malelak, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk single perdananya nanti, Meivin sedikit memberi bocoran. Menurutnya, lagu tersebut berjudul "Terbiasa" dan akan berduet dengan seorang penyanyi pendatang baru bernama Ongky.

"Lagunya lebih ke pop yang kekinian, lebih remaja. Lagunya sudah aku bawain di beberapa kesempatan, dan responnya positif. Katanya easy listening," sambung Meivin Malelak.

Meivin Malelak (Instagram)

Perubahan ini diakui Meivin Malelak tak lepas dari dukungan orang-orang terdekatnya.

"Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada om saya, Martin Malelak, yang selalu mendukung dan mengkritik saya untuk terus maju. Dan juga teman-teman, saya ucapkan terima kasih, harapannya selalu sukses untuk kita bersama," tutur Meivin Malelak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini