Sukses

Adegan Ciuman Reza Rahadian dan Adinia Wirasti di Critical Eleven

Reza Rahadian dan Adinia Wirasti diceritakan sebagai pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor muda bertalenta, Reza Rahadian, kembali dengan proyek film terbarunya berjudul Critical Eleven. Dalam film yang diangkat dari novel berjudul sama ini, Reza beradu akting dengan Adinia Wirasti.

Lewat film garapan Monty Tiwa dan Robert Ronny tersebut, Reza Rahadian dan Adinia Wirasti diceritakan sebagai pasangan suami istri. Karenanya, sepanjang film banyak disuguhkan adegan romantis dari mereka berdua. Seperti halnya berciuman.

Atas nama profesionalisme, Reza dan Adinia sama sekali tak merasa sulit melakoni adegan tersebut. Pasalnya, ciuman adalah hal yang sangat lumrah dilakukan oleh suami istri.

"Kissing itu gimana ya namanya juga pasangan suami istri. Kalau enggak pernah juga ya derita lo, makanya nyobain kali ha-ha-ha. Makanya ngejalaninnya juga enggak diulang-ulang ya, berjalan sangat natural," kata Reza Rahadian di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Hal yang sama juga dirasakan Adinia Wirasti. "Ketika kita bicara sebuah visual dari cerita, intimacy dari suami istri itu apa ya? Akhirnya Mas Monty memutuskan untuk hubungan suami istri yang sangat dinamis, karena Ale dan Anya itu ekspresif dan romantis sekali," ujarnya.

Dikisahkan Ale (Reza Rahadian) dan Anya (Adinia Wirasti) pertama kali bertemu dalam penerbangan dari Jakarta ke Sydney. Petemuan itu membawa mereka ke pernikahan dan membuat keduanya mengambil keputusan besar untuk mengarungi hidup di New York. Critical Eleven yang diproduksi Starvison dan Lagecay Pictures akan tayang pada 10 Mei 2017 di seluruh bioskop Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini