Sukses

Ruben Onsu Jadi Sumber Kekuatan Julia Perez

Ruben Onsu kembali menjenguk Julia Perez. Perempuan bernama asli Yuli Rachmawati pun menunjukkan reaksi tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari yang lalu, dokter melakukan tindakan medis kepada Julia Perez karena terdapat pembekuan darah di area rahim. Usai melakukan tindakan selama berjam-jam, malam harinya Ruben Onsu datang menjenguk.

Dan seperti biasa, Julia Perez menunjukkan respons yang amat positif melihat kedatangan sahabatnya itu.

"Mereka itu persahabatannya memang luar biasa. Jadinya, ketika Ruben datang, Mbak Jupe itu bisa bangun dan dia bisa tahu kalau itu Ruben. Jadinya dia suka pegang-pegangin Ruben," tutur adik Julia Perez, Nia Anggia, di RSCM, Jakarta, Jumat (5/5/2017) malam.

Sekitar tiga bulan belakangan ini, Jupe berjuang dengan penyakit kanker serviks stadium IV di RSCM. Diantara banyak teman dan sahabat yang hadir, Ruben paling sering memantau kondisi Jupe ditengah kesibukannya. (Instagram/ruben_onsu)

Padahal, reaksi tersebut jarang sekali ia tunjukkan kepada orang-orang di sekelilingnya, terutama selama kondisinya mengalami penurunan. Pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu memang selalu antusias setiap kali melihat Ruben Onsu.

"Padahal Jupe itu bisa seharian tertidur. Kami panggil-panggil, dokter panggil-panggil, 'Jupe, Jupe, bangun yuk. Ayo Jupe bangun yuk.' Tapi dia cuma buka mata, tidur lagi. Tapi kalau Ruben datang dia (buka mata), 'Ruben...' gitu, senyum bahagia. Ruben memang benar-benar menjadi penyemangat buat dia," Nia menceritakan.

Ya, selama ini Ruben memang selalu inisiatif datang tanpa sekali pun diminta oleh Julia Perez maupun keluarga.

Menurut Nia Anggia, hati keduanya sudah terpaut satu sama lain. Ruben bisa merasakan di saat seperti apa sahabatnya itu membutuhkan kehadirannya.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dua hati mereka itu kan sudah tek-tokan kali ya mereka sudah bisa saling mengerti tanpa harus diminta. Ruben datang sudah bisa membuat Jupe bahagia, happy," jelas Nia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini