Sukses

Saat Dijenguk Gaston, Julia Perez Belum Sadar?

Seperti apa reaksi Julia Perez saat Gaston Castano mengunjunginya?

Liputan6.com, Jakarta - Pertengahan bulan lalu, Gaston Castano datang menjenguk mantan istrinya, Julia Perez atau Jupe, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Ia juga turut menemani Jupe di ruang perawatan selama beberapa hari.

Banyak orang tentu penasaran seperti apa reaksi Jupe saat dikunjungi oleh Gaston. Lebih-lebih itu merupakan pertemuan pertama mereka setelah sekian lama.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menurut penuturan adik Jupe, Nia Anggia, sang kakak tak menunjukkan banyak respons saat Gaston menjenguk. Sebab, kala itu kondisinya benar-benar sedang menurun.

"Ada (reaksi), waktu Gaston datang dia ada sempat lihatin, muka dia gitu kan, 'Hmmm,' gitu-gitu. Dia yang enggak bisa ngomong banyak saat Gaston datang karena dia kan lagi kurang kesadarannya," tutur adik Julia Perez, Nia Anggia, di RSCM, Jumat (5/5/2017) malam.

Nia Anggia juga tak begitu paham apakah saat itu Jupe benar-benar sadar akan kehadiran Gaston Castano. Pasalnya, tak banyak reaksi yang bisa ditunjukkan oleh kakak tercintanya itu.

Mantan suami Julia Perez, Gaston Castano memberikan keterangan usai menjenguk Jupe di RSCM, Jakarta, Kamis (20/4). Gaston berharap Jupe senang akan kehadirannya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku enggak tahu dia menyadari itu seorang Gaston atau enggak. Karena saat itu kondisinya antara sadar dan tidak sadar," ujar Nia Anggia.

Namun begitu pihak keluarga sangat senang dan menghargai iktikad baik Gaston Castano menemani Julia Perez yang tengah berjuang melewati masa kritis karena penyakit kanker serviks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.