Sukses

Sheila Marcia Alami Kecelakaan di Semanggi

Dalam kecelakaan itu, Sheila Marcia tengah bersama dengan rekannya, Melodya Vanesha.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Sheila Marcia dikabarkan mengalami kecelakaan di ruas Jalan Semanggi, Jakarta Pusat, pada Sabtu (6/5/2017) dini hari. Kabarnya, mobil yang ditumpangi Sheila Marcia menabrak pembatas jalan.

Saat kecelakaan terjadi, Sheila Marcia tengah bersama dengan rekannya, Melodya Vanesha. Keduanya diketahui dalam perjalanan pulang setelah selesai syuting.

"Betul, habis syuting kejadiannya," ucap Eri, manajer Sheila Marcia, saat dihubungi wartawan, di Jakarta, Sabtu (6/5/2017).

Belum diketahui kronologi terjadinya kecelakaan yang dialami oleh Sheila Marcia. Berdasarkan penuturan Eri, saat ini keduanya tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

"Sudah dibawa ke Medistra. Kami juga masih menunggu informasi selanjutnya (dari rumah sakit)," Eri menambahkan.

Sheila Marcia diketahui terlibat dalam proses syuting sinetron Berkah Cinta yang ditayangkan oleh stasiun televisi SCTV. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.