Sukses

Julia Perez Tak Teriak Kesakitan, Keluarga Malah Bingung

Akhir-akhir ini Julia Perez dikabarkan sudah tak pernah lagi mengeluh sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Satu bulan pertama menjalani rawat inap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, Julia Perez kerap mengeluh kesakitan. Karena itu, tim medis secara intensif memberi asupan obat penahan rasa sakit untuk wanita berusia 36 tahun itu.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun akhir-akhir ini Julia Perez ternyata sudah tak pernah lagi mengeluh sakit. Bukan senang karena keluhannya mulai berkurang, hal ini justru membuat keluarga bingung.

"Dia sudah tidak mengeluh sama sekali. Kita juga sampai bingung, kan biasanya sakit banget, terus panggil dokter anestesi untuk minta obat penahan sakit. Jarang mengeluh sakit," tutur adik Julia Perez, Nia Anggia, di RSCM, Jumat (5/5/2017) malam.

Keluarga menduga, ini disebabkan karena intensitas waktu tidur Julia Perez begitu meningkat. Karena itulah rasa sakit sudah tak ia keluhkan lagi. Kemungkinan kedua, sakit itu masih dirasakannya, namun dalam kondisi atau level yang berbeda.

Ruben Onsu dengan telaten menyuapi Julia Perez (Foto: Instagram)

"Ya saya tanya, mungkin sekarang dia banyak tidur jadi sakitnya berkurang. Kita kan enggak tahu gimana di dalam obatnya bekerja ya mungkin ya rasa sakitnya sudah berbeda lagi. Sudah yang dirasa enggak harus teriak lagi, tapi lebih yang bikin dia diam dan enggak banyak bicara. Seperti itu," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini