Sukses

Mungkinkah Mantan Suami Pertama Menjenguk Julia Perez?

Setelah Gaston Castano, Damien Perez akan menjenguk Julia Perez?

Liputan6.com, Jakarta - Mendengar kondisi kesehatan Julia Perez yang kian melemah, Gaston Castano lantas menjenguk sang mantan istri. Ia juga sempat menemani wanita berusia 36 tahun itu di kamar perawatan selama beberapa hari.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Setelah Gaston Castano, kehadiran mantan suami Julia Perez yang pertama, Damien Perez pun dipertanyakan. Akankah ia terbang dari Paris untuk mengunjungi sang mantan istri yang sedang terbaring lemah?

Diutarakan adik Julia Perez, Nia Anggia, kehadiran Damien Perez ke Tanah Air kemungkinannya cukup kecil. "Asalnya kan Damien tidak di Indonesia lagi, dia di Perancis. Enggak mungkin dia meninggalkan negaranya. Enggak segampang itu juga," kata Nia Anggia, di RSCM, Jumat (5/5/2017) malam.

Namun Damien Perez tetap mendoakan yang terbaik untuk pemilik nama asli Yuli Rachmawati tersebut. Keluarga Julia Perez juga masih menjaga hubungan baik dengan Damien.

Julia Perez dan Damien Perez

"Iya (berhubungan baik), Damien pun sama. Lewat temannya dia bilang semoga Yuli cepat sembuh. Keluarga tetap baik kok sama Damien. Dia mendoakan buat Yuli," imbuh Nia Anggia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini