Sukses

Lukman Sardi Tak Kapok Main Film Horor

Lukman Sardi mengaku menikmati bermain dalam film terbarunya, Jailangkung

Liputan6.com, Jakarta Lukman Sardi mengaku selalu merasa tertantang bermain dalam film genre apapun. Termasuk film Jailangkung, drama horor terbaru yang dibintanginya.

"Saya kan belum pernah bermain horor," ungkap Lukman Sardi saat ditemui wartawan di Press Junket film Jailangkung di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017). 

Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung 2006 ini mengaku tertarik menerima tawaran bermain film horor karena beberapa alasan.

"Pertama, tentu karena saya belum pernah bermain horor. Tapi, juga karena cerita dan karakternya menarik. Ini  bukan horor sekedar serem-sereman atau nakut-nakutin dengan hantu ya. Ada cerita tentang keluarga," papar Lukman Sardi.

Dalam film Jailangkung Lukman berperan sebagai seorang ayah yang memiliki 3 orang putri, di antaranya diperankan oleh Amanda Rawles dan Hannah Al Rashid. Lantaran sakit dan menderita koma, anak-anaknya mencari tahu misteri di balik peristiwa itu. "Tonton saja deh seru," katanya.

"Paling seru lagi karena semua pemeran anak-anak saya berwajah indo. Jauh banget dari tampang saya kan. Hahaha. Untungnya pemeran istri saya Wulan Guritno, jadi nyambung ya indonya," tambah Lukman Sardi. 

 

Lantaran senang bisa bermain dalam film Jailangkung, Lukman Sardi mengaku tak kapok kembali berakting di film horor. "Selama ceritanya menarik dan perannya menantang, kenapa tidak," kata Lukman tentang film yang juga dibintangi oleh Jefri Nichol dan Augie Fantinus itu. 

Jailangkung disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani. Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini akan tayang di bioskop sebagai film libur Lebaran 2017.

Tayang perdana tanggal 25 Juni atau malam takbiran, cerita Jailangkung berbeda dengan versi film Jelangkung yang menjadi box office di tahun 2001. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini