Sukses

Hidung Retak, Sheila Marcia Segera Jalani Operasi

Sheila Marcia dikabarkan mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi pada Sabtu (6/5/2017) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia dikabarkan mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi pada Sabtu (6/5/2017) dini hari. Dalam insiden tersebut, mantan istri Kiki Mirano ini sedang bersama rekan dekatnya, Melodya Vanesha, dan asistennya M Daud, yang juga berada di mobil yang sama.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan retak di bagian hidung dan memar di sekitar pelipis matanya. Akibatnya, Sheila Marcia harus melakukan tindakan medis berupa operasi.

"Harus dioperasi yang bagian retaknya. Tapi tadi kita ngobrol, katanya nanti tunggu bengkaknya sembuh dulu," terang Eri selaku manajer Sheila Marcia, saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017).

Dari kejadian itu, Sheila Marcia sempat masuk ke ruang ICU. Namun saat ini, menurut penuturan sang manajer, Sheila Marcia sudah berada di ruang perawatan biasa, sedangkan Vanesha masih berada di ruang ICU.

"Yang paling parah Vanesha, dia nggak sadarkan diri, dan masih di ICU. Kalau Sheila sudah di ruang perawatan," Eri menjelaskan.

Sheila Marcia bersama Melodia Vanesha, didampingi asistennya mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Ketiganya diketahui dalam perjalanan pulang usai menghadiri pesta ulang tahun temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini