Sukses

Akibat Kecelakaan, Sheila Marcia Rugi Ratusan Juta?

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia bersama temannya, Melodya Vanesha dan asistennya, M. Daud mengalami kecelakaan di Tol Dalam Kota, Semanggi, Jakarta, Sabtu (6/5/2017) sekitar pukul 05.00 WIB dini hari. Mobil Honda Jazz bernomor polisi B 1815 BVM yang ditumpangi ketiganya dikabarkan menabrak pembatas jalan.

Sheila Marcia (Deki Prayoga/bintang.com)

Akibat Kecelakaan tersebut, seluruh agenda Sheila Marcia terpaksa harus terlantarkan. Apa saja?

"Ada banyak. Tapi karena ini musibah kan, paling kita berubah tanggal. Kita cari solusi nya bareng. Ini karena memang ada musibah. Kalau dipaksain tampil juga nggak bisa," terang sang manajer, Eri, saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017) malam.

Soal materi, Eri menolak memberikan angka. Karena menurutnya, yang lebih rugi adalah soal waktu.

"Relatif kalau masalah uang. Tapi kalau masalah waktu ya lumayan. Karena mereka kan duo EMMA yang lagi semangat nya. Dari pihak label rencana nya juga mau rilis album juga," tambah Eri.

Sheila Marcia bersama dengan project musiknya bareng Melodya Vanesha beserta temannya menyambut antusias dengan gelaran akbar tersebut. Ia rela meninggalkan akting demi acara tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, saat ini Sheila Marcia juga tengah terlibat dalam proses syuting sinetron Berkah Cinta yang ditayangkan oleh stasiun televisi SCTV.

 

Artikel Selanjutnya
Kebakaran Hanguskan Pabrik Garmen di Purwakarta
Artikel Selanjutnya
Pengendara Motor Tewas Usai Bertabrakan dengan Mobil Polisi