Sukses

Hari Ini, Rinni Wulandari Akan Dinikahi Jevin Julian

Rinni Wulandari akan menghadapi momen istimewa dan spesial dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rinni Wulandari akan menghadapi momen istimewa dan spesial dalam hidupnya. Sebab, beberapa jam lagi, ia akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Jevin Julian. 

Pasangan yang dipertemukan melalui sebuah program musik di stasiun televisi swasta ini menggelar pesta pernikahan dengan konsep outdoor. Rinni Wulandari dan Jevin Julian membuat acara pernikahannya jauh dari kesan kaku dan formal.

"Temanya garden & rustic," kata Rinni Wulandari saat ditemui beberapa waktu lalu.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di televisi itu mengungkapkan, tak mudah mempersiapkan sebuah pernikahan. Rinni Wulandari mengakui, mempersiapkan waktu selama setahun untuk bisa menggelar pernikahan bersama Jevin Julian.

"Dari setahun yang lalu (persiapan). Setahun yang lalu aja masih riweuh sampai sekarang. Jadi memang kalau wedding itu persiapannya setahun atau enam bulan kayaknya sama saja," Rinni Wulandari mengungkapkan.

Jakarta dan Medan dipilih Rinni Wulandari sebagai lokasi pernikahan dirinya dan Jevin Julian. Di Jakarta, pasangan yang tergabung dalam grup Soundwave ini menggelar pernikahannya di Balai Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam acara pernikahannya, Rinni Wulandari juga membatasi kehadiran tamu undangan.

"Sewajarnya, enggak heboh gimana banget. Yang penting momen sakral saat akad nikah lebih khusyuk tenang dan hangat. Pestanya kan tinggal senang-senangnya ibaratnya. Kami fokus ke akad sih," Rinni Wulandari mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini