Sukses

Foto Gading Marten dan Gisel Disebut Mirip Cover Drama Korea

Gading Marten dan Gisella Anastasia berfoto dengan pose amat romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang meragukan keromantisan pasangan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia. Dalam berbagai kesempatan, keduanya kerap jalan bersama sembari bergandengan tangan dan berpelukan.

Kemesraan keduanya seringkali membuat orang lain iri. Salah satunya, kemesraan yang ditampilkan Gading Marten dan Gisella Anastasia di media sosial. Saat menampilkan foto mesra berdua, warganet pun sukses dibuat meleleh.

Contohnya adalah foto Gading Marten dan Gisella Anastasia yang diunggah putra aktor gaek Roy Marten ini ke Instagram, Sabtu (6/5/2017). Bapak satu anak itu berpose mesra dengan Gisella Anastasia itu dengan latar belakang berwarna hitam.

"Love u.," tulis Gading Marten sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Warganet yang melihat foto tersebut pun bereaksi. Mereka memuji keromantisan Gading Marten dan Gisella Anastasia yang disebut-sebut sebagai salah satu pasangan selebritas yang selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dan sepi dari gosip miring.

"Kaya cover drama korea kang @gadiiing mba @gisel_la," sambung akun @vavavivuvevo.

"@gisel_la @gadiiing 😍😍😍 seneng banget liat kalian 😆 langgeng ya kak," akun @conyokvitaaKak mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini