Sukses

Mantan Personel Pasto Ini Produseri Pedangdut Silvy Yutup

Marvin Meltho mencoba peruntungan baru dengan menjadi seorang produser.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tak lagi bergabung di Pasto, Marvin Meltho mencoba peruntungan baru dengan menjadi seorang produser. Tak tanggung-tanggung, Marvin Meltho pun langsung memproduseri seorang penyanyi dangdut bernama Silvy Yutup. Sebuah lagu pun diciptakan dan menjadi single perdana yang diberi judul 'Ganggu-Ganggu Lagi'.

Silvy Yutup

"Ini sebenarnya lagu yang saya ciptakan berdasarkan kisah cinta Silvy. Jadi dia pernah cerita sudah putus, tapi pacarnya masih ganggu dia terus. Silvy merasa terganggu, dan terciptalah lagu ini," kata Marvin saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Diakui oleh Marvin Meltho alasan dirinya memberanikan diri berani menjadi produser untuk Silvy karena karakter suaranya berbeda dengan penyanyi dangdut pada umumnya.

Menurutnya, kebanyakan pedangdut memiliki vokal yang tinggi dan jernih. Namun suara Silvy justru terdengar unik di level rendah.

Disanjung seperti itu, Silvy nampak terlihat senang. Dia pun mengaku menjual suara bukan sensasi.

"Aku lebih ke karya daripada sensasi. Aku mau dikenali dari karya daripada sensasi yang berlebihan," ujar Silvy.

Silvy Yutup

Untuk membuat tertarik para pecinta dangdut, Silvy pun menghadiri ciri khas goyangan yang diberi nama "goyang tutup buka". Nama goyang itu juga yang akhirnya diabadikan menjadi nama belakangnya.

Silvy menyebut, nama tersebut tidak terkait sama sekali dengan situs berbagi video, Youtube. "Nggak ada hubungannya sama Youtube. Yutup itu artinya 'Yuk Mari Goyang Tutup', jadi aku buat sendiri," pungkas Silvy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.