Sukses

Ngaku Fans Berat, Young Lex Ingin Nyanyikan Ulang Lagu Slank

Young Lex mengaku deg-degan saat bertemu langsung dengan personel Slank, Bimbim.

Liputan6.com, Jakarta - Rapper kontroversial Young Lex, ternyata merupakan salah satu Slankers, alias penggemar berat Slank. Buktinya, rekan kerja selebritas Instagram Awkarin itu, tampak kegirangan saat berkesempatan bertemu dengan salah satu personel Slank.

Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah Young Lex melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Pelantun "O Aja Ya Kan" itu berpose bareng Bimbim Slank. Wajahnya tampak bersemangat.

 Young Lex tampak bersemangat ketika bertemu langsung dengan idolanya, Bimbim Slank. [foto: instagram/young_lex18]

 

"Jadi ceritanya gue lagi meeting, dan lagi pake baju gambar mukanya bang @bimbimslank ( MY PRESIDENT ) trus ketemu langsung orangnya , dan ketemu langsung sama idola gue sendiri, mau minta foto itu, DEG DEG AN!! Hahahahahha thx bang bim bim! - LEGEND!!!," tulis Young Lex dalam keterangan foto.

Kekaguman Young Lex pada band yang didirikan sejak 1983 itu pun melahirkan ide baru. Pria bertato tersebut rencananya akan menyanyikan ulang lagu "Pala Lo Peyank" milik Slank, seperti yang ia tulis dalam keterangan foto selanjutnya.

Tanggapan publik pun langsung membanjiri kolom komentar foto yang memperlihatkan logo Slank tersebut. Sebagian besar mendukung niat baik Young Lex. "Setuju bang coba @young_lex18," tulis @muhammad_solihin_13. "Mantap bangg," sahut @arifrhhxi yang mengaku Slankers Surabaya.

 Young Lex berniat menyanyikan ulang lagu Slank, "Pala Lo Peyank". [foto: instagram/young_lex18]

Namun, tak sedikit pula yang menolak keinginan Young Lex tersebut. Maklum saja, lagu-lagu yang dibawakan Young Lex selama ini memang terdengar berbeda dengan ciri khas musik Slank.

"Jgn ngerusakin lagu boy hehe," tulis @vije_reis.

"Gak asik! Jangan dah jangan @young_lex18," sahut @rezaafrya.

"Maaf bang yang nyanyi jangan abang yang lain aja," imbuh @kicalkicol.

"Jangan dinyanyiin bang. Panas kuping gua," ungkap @irwan229_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.