Sukses

Choa AOA Menghilang Dua Bulan, Fans Resah

Muncul rumor bahwa Choa AOA akan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya ini.

Liputan6.com, Seoul Choa AOA belakangan ini membuat khawatir para penggemarnya. Pasalnya, wanita yang identik dengan rambut pendeknya ini telah menghilang selama dua bulan tanpa ada penjelasan apa pun.

Selama dua bulan ini, ia absen dalam kegiatan solo maupun grup AOA. Sementara tidak pernah ada unggahan baru di media sosialnya dalam waktu cukup lama, yang menjelaskan keadaan terakhirnya.

Dilansir dari Soompi, Minggu (7/5/2017), para penggemar khawatir ini adalah pertanda bahwa Choa keluar dari AOA. Apalagi, bagian yang dinyanyikan Choa dalam sejumlah lagu-lagu AOA direkam ulang dengan menggunakan suara anggota lainnya, Yuna.

Keresahan para penggemar makin menjadi setelah sejumlah anggota AOA mengunggah kalimat ambigu dalam media sosial mereka. Pada Kamis (4/5/2017) misalnya, Yuna mengunggah kutipan lirik "Ending Scene" dari IU yang berbunyi "aku berdoa dari lubuk hatiku, kamu berhak hidup lebih bahagia."

Tak hanya Yuna, Mina juga mengunggah foto yang dilampiri dengan tulisan "Mari bertahan, mari bertahan di tengah semua ini."

Agensi yang menaungi AOA, FNC Entertainment, baru bersuara setelah keresahan para penggemar menjadi viral. Perwakilan perusahaan ini menyebut bahwa Choa AOA hanya beristirahat sejenak.

"Setelah konser AOA di bulan Maret, Choa meminta rehat untuk urusan pribadi," begitu isi penjelasan FNC Entertainment.

Dalam pengumuman yang sama, FNC meyakinkan bahwa Choa akan kembali ke AOA, dan membantah rumor soal keretakan dalam grup yang debut di tahun 2012 tersebut. "Tak ada masalah antara dia dan anggota grup yang lain. Ia hanya beristirahat sejenak."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini