Sukses

Ulang Tahun ke-29, Adele Malah Tampak Seperti Nenek-nenek

Adele merayakan ulang tahunnya dengan guyonan konyol di Instagram.

Liputan6.com, London - Adele tengah berbahagia lantaran baru berulang tahun yang ke-29, 5 Mei lalu. Pelantun "Water Under The Bridge" itu pun punya cara sendiri untuk merayakan hari jadinya tersebut.

 Penyanyi Inggris, Adele tertawa sambil berjalan di karpet merah Grammy Awards 2017 di Los Angeles, Minggu (12/2). Di Grammy Awards ini, Adele bersaing ketat dengan para musisi lainnya di lima kategori. (CHRISTOPHER POLK/GETTY IMAGES NORTH AMERICA /AFP)

 

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagramnya, Sabtu (7/5/2017). Ibu satu anak tersebut tampak memamerkan kolase empat buah potret terbaru dirinya.

Lucunya, meski baru berusia 29 tahun, wajah Adele dalam foto itu terlihat seperti perempuan tua alias nenek-nenek. Rambutnya tampak mengembang tak beraturan, lengkap dengan uban yang terlihat di bagian tengah kepala.

Jangan berpikir macam-macam dulu, tampaknya Adele memang sengaja berdandan seperti nenek-nenek demi membuat lelucon di hari jadinya. Mimik wajah Adele di keempat foto tersebut pun terlihat konyol.

 

"Hampir 30! Terima kasih untuk doanya. Sampai jumpa!" tulis Adele dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari satu juta pengguna Instagram itu. Ribuan ucapan selamat pun masih membanjiri kolom komentar.

"Happy birthday queen," tulis @alicmans.

"Kau tampak menakjubkan ketika bertambah umur haha. Selamat ulang tahun!" sahut @susan___conner.

"Aku mencintaimu, Nenek! Selamat ulang tahun," ungkap @malinaag.

"Kau tak akan pernah terlihat tua," ungkap @ahmed.funoon_74.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.