Sukses

Anji dan Kiki Mirano Pantau Kondisi Sheila Marcia

Sheila Marcia mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta, pada Sabtu dini hari.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mendengar kabar Sheila Marcia mengalami kecelakaan mobil, para pria yang sempat berada di kehidupan artis 27 tahun ini selalu memantau kondisinya.

"Anji terus hubungi saya setelah dengar kabar, tapi dia belum bisa datang karena lagi di Kalimantan. Kalau Kiki semalam sempat datang," jelas Erie, manajer Sheila Marcia saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan (7/5/2017).

Sheila Marcia masih terbaring lemah di rumah sakit (Liputan 6 SCTV)

Sayangnya, saat Kiki Mirano datang, Sheila Marcia tak dapat berinteraksi. Lantaran dirinya tengah beristirahat.

"Jadi, pas Kiki dateng semalem Sheila sudah tidur jadi dia ngobrolnya sama saya aja. Dia nanya soal kondisi Sheila sama kronologis kejadiannya sama saya," terang Erie.

Rencananya, hari ini Kiki Milano dan Anji juga akan datang menengok Sheila Marcia yang masih dirawat di rumah sakit.

 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sheila Marcia mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi pada Sabtu (6/5/2017) dini hari. Dalam insiden tersebut, artis 27 tahun ini tengah bersama rekan dekatnya, Melodya Vanesha, dan asistennya M Daud, yang juga berada di mobil yang sama.

Saat ini, kondisi Sheila Marcia sudah mengalami kemajuan. Pemain sinetron Berkah Cinta ini, juga sudah dapat berinteraksi dengan beberapa orang yang datang mengunjunginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.