Sukses

Curhat Soal Mendiang Sang Nenek, Anak Ashanty Malah Bikin Gemas

Anak Ashanty, Arsy, mengingat beberapa momen saat neneknya meninggal beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah setengah tahun ibunda Ashanty, Ratu Farida Hanum, mengembuskan napas terakhir, November 2016 lalu. Meskipun begitu, kesedihan yang dirasakan keluarga mendiang belum juga usai.

Secara berkala, Ashanty masih sering mengungkap kepedihannya ditinggal sang ibu melalui media sosial. Salah satunya terlihat dalam dua video yang diunggah di Instagram pribadinya, Sabtu (6/5/2017).

 Anang, Ashanty, Aurel dan Azriel terlihat sangat bahagia di acara ulang tahun pertama Arsy. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Anak pertama Ashanty, Arsy tampak tengah berceloteh sambil bersantai di sebuah kamar bersama sang ibu. Keduanya sedang melakukan tanya-jawab soal momen penting di hari meninggalnya Ratu Farida Hanum.

Awalnya, Ashanty bertanya soal kasih sayang dan rasa rindu Arsy pada sang nenek. Namun, ia terkejut ketika Arsy tiba-tiba saja bercerita soal momen menyedihkan yang dialami Ashanty saat mendiang dikuburkan.

"Waktu Bunda nangis. Habis pergi, Bunda nangis, di bunga (saat menaburkan bunga di atas makam sang nenek)," ujar Arsy polos dengan nada terbata-bata. Ashanty pun menjawab keheranan, "kok kamu ingat sih, nak?"

 Ultah Arsy ke 2 di Rumah Yatim (Nurwahyunan/bintang.com)

Video tersebut pun langsung mendapat respon positif dari para pengguna Instagram. Namun, bukannya larut dalam haru, warganet justru fokus pada nada bicara Arsy yang polos dan menggemaskan.

"Ank pinteer kmu deeh arsy cium peluk deehh segemeeeessss2nya dri aku di mkssr," tulis @sartika8444.

"Aaaaaaaaaaaa pingin teriak"aku liat lucunya dede'arsy," sahut @uma-mita.

"Ya ampun arsy km lucu bgt cute ak berharap satu saat nnt bs punya ank kyk arsy," ungkap @fatim.azzahra.

 

Arsy curhat inget grandma part1 @queenarsy

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, putri pertama Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Ashanty itu kini berusia dua tahun. Adik Arsy. Arsya Akbar Pemuda Hermansyah yang masih berusia enam bulan, juga tak kalah, ikut menjadi 'kesayangan' warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.