Sukses

Sah, Rinni Wulandari Resmi Menikah dengan Jevin Julian

Rinni Wulandari dan Jevin Julian resmi menikah hari ini, Minggu (7/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Jevin Julian dan Rinni Wulandari akhirnya tiba di hari bahagia mereka. Setelah melangsungkan proses lamaran dan pengajian, keduanya resmi menikah di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu, (7/5/2017).

Keluarga besar Jevin Julian telah berkumpul di lokasi, sesaat sebelum acara dimulai. Keluarga Jevin Julian kemudian jalan berbaris sambil membawa serangkaian seserahan untuk calon mempelai wanita.

 Jevin Julian saat menyematkan cicin pertunangan di jari manis Rinni Wulandari. (Instagram @jevinjulian)

Jevin Julian yang didampingi sang kakak Sissy Pricilia dan Rifat Sungkar serta sang adik Vanesha Prescilla, tampak gagah dengan busana bernuansa perak. Sang mempelai wanita, Rinni Wulandari, terlihat anggun dalam balutan kebaya bernuansa putih gading.

Prosesi sakral tersebut pun dimulai dengan penyerahan barang-barang pemberian keluarga Jevin Julian pada keluarga Rinni Wulandari. Meski sempat hujan, acara yang bertema garden party itu tetap berjalan lancar.

Setelah itu prosesi terpenting, yaitu ijab kabul pun dilaksanakan. Rinni Wulandari sebelumnya meminta izin pada wali nikah, yaitu kakak kandungnya, untuk dinikahi Jevin. Sang kakak pun mengabulkan permintaan itu. Suasana sakral penuh haru lantas menyelimuti momen tersebut.

Dengan lantang, Jevin Julian mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas. "Saya terima nikah dan kawinnya Rinni Wulandari binti H. Raden Sutrisno dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai," ucap Jevin Julian, mengulang pernyataan sang wali nikah.

Jevin Julian dan Rinni Wulandari resmi menikah dengan maskawin emas seberat 10,06 gram dan berlian. Sebelumnya, pasangan musisi itu menjalin kasih selama kurang lebih tujuh bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini