Sukses

Usai Diprotes, Pamela Safitri Pantang Goyang Dribble?

Usai hengkang dari Duo Serigala, Pamela Safitri sempat bikin heboh karena goyangan erotisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dua punggawa Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti kini telah resmi berpisah dan menjalani karier mereka masing-masing. Kabarnya, Pamela lah yang memutuskan hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

Versi Ovi, alasannya sepele, hanya karena Pamela Safitri kesal kepada rekannya yang tak sengaja menjatuhkan ponselnya. Namun, belum lama hengkang dari Duo Serigala, Pamela membuat kehebohan.

 Pose hot Pamela Safitri (Instagram)

Saat manggung di Ternate, Maluku Utara, belum lama ini, Pamela Safitri menampilkan goyangan dribble yang biasa ia tampilkan bersama Duo Serigala. Sayangnya, goyangannya kala itu dianggap berlebihan hingga menuai protes keras.

Usai mendapat banyak kecaman, Pamela Safitri pun menyampaikan permohonan maafnya melalui akun Instagram pribadinya. Pelantun "Abang Goda" itu mengaku apa yang dilakukannya saat itu murni hanya untuk menghibur penonton.

Beruntung kejadian ini tidak membuat Pamela Safitri kehilangan pekerjaan. Buktinya, Minggu (7/5/2017), Pamela dan rekan duetnya yang baru, Cupita, mendapat undangan untuk manggung di Makassar, Sulawesi Selatan.

 Pamela Safitri dan pasangan duetnya yang baru, Cupita Gobas [foto: www.instagram.com/cupitagobas19]

Namun, ada yang sedikit berbeda dengan penampilan Pamela Safitri dan Cupita saat ini. Pamela dan Cupita tampak tidak bergoyang heboh seperti sebelumnya.

Seperti yang diperlihatkannya saat melakukan geladi bersih di Pasar Buntur, Makassar. "Makassar see u nnti malam ya Ulang tahun Pasar Buntur yg ke-100," tulis Cupita di Instagramnya.

Benarkah Pamela Safitri tak lagi menampilkan goyang dribble-nya lantaran kapok dengan kejadian yang baru-baru ini dialaminya? Sayangnya hal itu belum dapat dipastikan karena video yang diunggah Cupita hanya memperlihatkan kondisi saat geladi bersih.

 

A post shared by CupitaGobas19 (@cupitagobas19) on

Meski begitu, banyak orang yang lebih suka jika Pamela Safitri dan Cupita tidak bergoyang heboh dan berlebihan seperti sebelumnya. 

Sebagaimana diutarakan @titiadabi, "Kan cantik kalo perfoam nya begitu..kalo berlebihan jadi jelek".

"Tumben berbusana rapi, beginilah penghibur sejati bukan..." sahut @muhamad.nurokhim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini